RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Selasa, 21 Juli 2009

GURU BULE

GILA! tadi pas pelajaran TIK aku dapat guru cewek yang paling muda di sekolah ku. selain itu parahnya lagi tuh guru punya pendamping yang kebetulan dya nya ini cow, bule lagi.
sumpah deh aku gak tahu gimana caranya ngomong ma guru pendamping itu.

kebetulan itu adalah pertemuan pertama tentunya ya... perkenalan dulu lah.....
syapa nama ibuk itu lalu dilanjutkan oleh tuh guru bule.
Aku yang b.inggris nya pandainya cuma dikit yang kebanyakan nyontek ini, berlagak tampang sok ngerti sama apa yang dya bicarain. Aku kira yang sok2an cuma aku ajah ternyata banyak juga teman2 aku yang gayanya sok2 an sok bilang alright lah.

lalu tu guru pengen kenal sama kami. parahnya perkenalan dimulai dari aku dulu.
Aku bingung mao bilang apa, ya udah aku kasih tahu aja full name ama nick name aku, lau tuh bule nanya soal hobies aku bialng aja reading, padahal cuma reading komik tuh,
perkenalan pun terus dilanjutkan, ada2 aja yang temen2 aku bilang pas perkenalan sampai pada dirinya, ada yang ngaku singel lah, pokoknya macam2 apalagi yang cow yang suka bergurau..



lucunya pas perkenalan sampai pada si wanul, dya ngaku sama tuh guru klo namanya santos, dan kami tertawa , trus dya ngaku2 namanya kayak orang bule aku g' tau apa yang dya bilang, lalu buk ira guru TIK kami yang ce nyamperin si wanul supaya ngomong yang jelas biar tuh bule tahu. dan akhirnya dya menyebutkan nama aslinya, tapi pas nyebutin nick namenya dya bilang klo panggilannya itu muslim wal muslimat wal mukminin wal mukminat. pokoknya tadi itu gokil dah !!!!!!!!!!!!!

lalu buk ira mangatakan kepada kami untuk menanyakan ap2 aja yang perlu kami ketahui tentang tuh bule.
Lalu ad teman aku yang nanya pake b.inggris . ehhh pas dijawab dya nya malah melongo g' tau, dengan tampang sok tau dya bilang aja yessss!!!!


setelah lama kami mengobrol akhirnya g' ad yang ditanyain lagi dan kami pun memulai pelajaran waktu itu. ^_^



2 komentar:

Anonim mengatakan...

wakwakawkwa...sep2 ^^

Jingga mengatakan...

apo yang sep du?

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes