RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Selasa, 21 Juli 2009

Michael Tjandra VS Boys Before Flower

Tadi malam aku berada pada sebuah pilihan dimana aku harus memilih untuk nonton Romy rafael sama BBF.
keduanya sama2 aku suka, aku mau nonton romi karena pada saat itu romy melakukan atraksinya bersama dengan michael tjandra(
pembaca berita kesukaan ku). pas pada saat yang bersamaan film BBF yang aku nantikan juga sudah dimulai. Aku pun berfikir apa yang seharusnya aku lakukan antara nonton romy rafael sama BBF. Setelah berfikir sejenak aku memutuskan untuk Nonton BBF karna aku berpikir klo mo liat michael tjandra aku bisa liat dya besok pagi di salah satu stasiun TV di INDONESIA.



Malang nya ,pagi pas aku mo liat michael tjandra ternyata g' bisa cos aku bangun agak kesiangan jadinya ya... aku langsung mandi aja.
dengan berharap semoga besok pagi Michael tjandra aku bisa liat michael tjandra!

0 komentar:

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes