RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Minggu, 19 Juli 2009

PENYAKIT

Entah apa yang terjadi. Kenapa akhir-akhir ini aku merasakan ada sebuah penyakit yang melandaku. Terkadang mendadak aku merasakan ada sesuatu yang menekan dadaku sehingga sulit bagiku untuk mengambil nafas panjang. Terkadang aku juga seperti seseorang yang terkena penyakit asma. Aku g' tau mo bilang ma siapa2 tentang apa yang terjadi sma aku. Karena aku kurang percaya sama orang2 di sekitar ku. Untuk itu mungkin sementara waktu hanya kalian (yang baca blog aku) aja yang tahu.Bagaimana kelanjutannya aku g' tahu, aku bimbang, bagi orang2 yang mengenalku jangan salah, aku tidak seperti apa yang kalian kira. karena aku hanyalah seorang gadis malang yang kehilangan arah tujuan hidup.

1 komentar:

aiwankisra mengatakan...

mungkin karena kamu itu keletihan sehingga badan terasa tidak bisa di ajak normal...coba rehat dahulu dari aktivitasnya seperti menukar kebiasaan yang selama ini membelenggu dirimu...mungkin kamu bisa refreshing sejenak dengan bersepeda...atau memandang dedaunan yang tumbuh disekitar tempat tinggal kamu, jika kamu di kota...atau bangun lebih pagi..dan di iringi dengan berlari lari kecil tanpa alas kaki juga bisa membantu...siapa tahu penyakit yang kamu rasakan itu bersumber dari terganggunya jalan darah di tubuhmu....hmmm...tiada salahnya mencoba kan? Tuhan akan selalu memberikan jalan keluar bagi orang yang terus berusaha...ya ga..semoga cepat sembuh aja...

NB : mungkin setelah saya memberikan komentar di sini, penyakit kamu entah dimana keberadaannya...karena postingannya juga udah lama...hehehe...semoga penyakit nya tidak kembali lagi...atau masih sering terasa..hanya kamu yang tahu...

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes