RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Sabtu, 05 Juni 2010

Posting terakhir!

      Biar aku perginya terkesan sopan sedikit! maka aku sempatkan untuk membuat posting terakhir. Dalam posting ini, singkat saja. Aku mau memberitahukan bahwa nih blog udah PENSIUN buat yang namanya up-to-date. Sebenarnya nggak ada maksud buat aku berhenti menulis disini! Tapi... satu dan lain hal membuat aku akhirnya memutuskan untuk berhenti menulis lagi disini. (yang jelas bukan karena blog ini telah dinilai sama guru TIK ku. Lalu, aku berhenti begitu saja nge-blog. NGGAK. Semua ada alasan yang jelas kok! dan itu, cukup aku, beberapa teman aku dan Tuhan aja yang tau)

   Untuk yang namanya nge-posting mungkin aku udah pensiun di blog ini. Jangan khawatir, blog ini masih bertahan kok! sampai satu hari nanti.

    Bagi pembaca yang mungkin numpang singgah sebentar ke blog ini, atau yang sempat baca tulisan ini, aku meminta kesediaan kalian untuk memberikan kesan dan kesan kalian tentang blog ini, baik itu berupa pujian atau ejekan. Semua aku terima disini.

    Akhir kata, aku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para bloger atau anonim yang udah pernah memberikan komentar-komentar gila pada posting sebelum-sebelum ini.


THE END

9 komentar:

anonimuscomulustitilandus mengatakan...

weeeeeee...

dan saya akan setia mnunggu update brikutnya (wlupun suatu hri nnti *lebayy -,-)

Jingga mengatakan...

hahahaha preet! lu duT

Chitose_ mengatakan...

Haaaaa....
Jgn dun .....

Kita kn br kenal...

T______T

Zzz.. Saya @cha_jbieber ^^v ..
Wkwkkk
(promosi twitter skalian) .. ;)

Tunggu update berikutx yaaa..
^^

isan mengatakan...

mengapa,,, ?
padahal tulisan tulisan mu bagus...
ya.... met jalan ajjah...

Gadis malang mengatakan...

@icha: klo disini aku nggak bakal update lagi cha! silahkan kunjungi blog yang lain! udah aku kirim lewat message twitter tuh!

@isan: alsannya karena blog ini udah banyak kerusakan!
bye juga!

rian mengatakan...

wahh udah tutup yah.. baru juga pertama kali mampir nih

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

myaw mengatakan...

Oh udah berakhir rupanya T.T

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes