RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Rabu, 16 Desember 2009

Liga Smantri

Biasanya selepas ujian semester satu, disekolahku diadakan yang namanya classmiting ( maaf klo tulisannya salah, parahnya aku nggak tau juga tulisan yang sesungguhnya maka dari itu aku nulis pengucapannya aja ). Klo tahun Lalu ( 2008 ) di classmitingnya ada perlombaan voli, tarik tambang, basket dan akustik ( lagi lagi ). Maka tahun ini ( 2009 ) classmitingnya diganti dengan “LIGA SMANTRI” , dimana setiap kelas harus mengutus pemain terbaik mereka untuk menjadi yang terbaik ataupun menjadi “sang juara”.

Tahun kemarin, Liga ini bukanlah acara untuk classmiting, melainkan salah satu acara yang diselanggarakan oleh IKASMANTRI. Tapi tahun ini Liga inilah yang menjadi pengganti acara classmiting sebelumnya.

Bagiku Liga Smantri ini bukanlah acara yang membosankan, Tapi sebuah acara yang menyenangkan pengisi kekosongan waktuku yang tak jelas. Diliga ini memang aku bukanlah pemainnya ( ya iyalah… ), Tapi Aku supporter nya. Menjadi supporter bagiku … asik-asik aja tuh, karena klo aku jadi supporter aku bisa berteriak sekeras yang aku mau tanpa ada yang marah, karena biasanya aku teriak-teriak tak jelas, teman-temanku pada marah semua karena mereka tak tahan lagi mendengar teriakanku yang lepas bebas tak beraturan ( cewe’ berjiwa TARZAN )

Tahun lalu aku meneriakkan “TEN-GO CRISPY”
Dengan lagu andalan :Ten-go Crispy……
Ten-go Crispy……
Ten-go Crispy….yang menang
Yang menang Ten-go Crispy
Ten-go Crispy yang menang
Dan teriakan yang aneh-aneh lainnya.

Tahun ini aku meneriakkan “KADAL”
Dengan lagu andalan :Si Kadal… didadaku..
Si Kadal Kebangganku
Ku yakin hari ini pasti menang….

Yah…. Walaupun aku harus berkorban suara.. tapi tak apalah, sebenarnya yang terpenting bagiku yaitu kebersamaan bersama temannya yang asik. Mau kalah, mau menang yang penting “HAPPY” .
Padahal sebenarnya pas aku menyupport teman2 aku kemarin, tiba-tiba aja sesuatu yang tak ku inginkan terjadi, aku kehilangan kendali untuk mengatur jalannya pernapasanku aku jadi susah ngambil napas panjangnya. Biasanya sih.. ini terjadi kalau
1.aku berteriak sudah melampaui batas,
2.aku udah kelelahan, apalagi kalau udah naik turun tangga.
3.kalau aku mencium bau asap rokok. Dan berbagai macam bau polusi lainnya.

Inti yang benar-benar inti dari semua ini bagiku adalah..” apapun yang penting HAPPY”

4 komentar:

Ojak mengatakan...

bagus...

tim smantri kamu tu kuat loh

hidup kadal, ganyang buaya(loh!!!)

Fadel Vengeance mengatakan...

@zeq : oi kita double S odonk :p

yap.yap knapa g ditambah ja tentang perjuangan kadal selama di liga sman 3

Mr_NoNaMeJr™ mengatakan...

satu hal yang ingin saya tanyakan.

"Anda aslinya orang mana sih?. Padang kah atau Malang?."

Jingga mengatakan...

@ziq zaq: hidup kadal..
tpi apa hubungannya sama buaya?

@ fadhel: mals aku nyeritainnya dhel

@ duduT: saya ini orang pariaman tau...

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes