RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Rabu, 30 Desember 2009

Dilla sedang sok puitis



Dikala mentari tak menampakkan sinarnya lagi.
 Disaat itu malam datang menjelang
mengalunkan nada-nada indahnya untuk temani tidurmu
Disaat itu kau melepas lelah untuk beristirahat sejenak melupakan problema yang terjadi hari itu
Ketika kau asyik bergelut dalam alam mimpimu


Hanya satu pintaku
Janganlah kau lupakan aku, walaupun kau asyik dalam mimpimu
Kenanglah aku dalam tidurmu
Kenanglah aku dalam segala rutinitasmu


Memang.., aku bukan kekasihmu yang dapat kau banggakan
Tapi, kenanglah selalu diriku ini sebagai Temanmu. Sahabatmu
Y ang senantiasa mengantar hari-harimu
yang selalu ada disaat kau susah maupun senabg
Yang selalu bersedia mengorbankan waktunya hanya untuk mendengarkan keluh kesahmu
Dan yang selalu siap membantumu dalam segala hal, apapun itu


Walaupun sang waktu telah memisahkan jarak diantara kita
Janganlah kau lupakan aku
 Dan aku juga takkan melupakanmu samapi ajalku menjelang
Karena kau khan selalu berarti dalam hidupku.


Nb:untuk temanku yang selama ini mengisi hariku.

 

* * *
    puisi diatas adalah puisi pertamaku mengingat aku kurang tertarik dengan puisi. Jadi bagi para pembaca.. harap maklumi klo puisinya kurang bagus...
    Puisi ini kubuat karena aku bosan..  dengan liburanku yang begitu-begitu aja... Dan pas aku lagi main komputer dirumah timbul ide isengku... dan inilah dia... pikiran yang tertumpah lantaran bosan dengan liburan yang biasa aja.






23 komentar:

aurora mengatakan...

ga usah takut dibilang jelek.. saya maklum kok.. hehehe... sori neng, becanda juga...

saya rasa, ini tak begitu mirip puisi, caramu mendeskripsikannya lebih hebat dari sekedar puisi... hmm.. kayaknya kamu telah menemukan sebuah karya sastra jenis baru...(lebay)

Jingga mengatakan...

hahaha....
jangan lebay begitulah... rif..

puisi ini mah biasa aja...
jauh... dari kata hebat..
karena membuatnya bukan dengan sepenuh hati tapi dengan keisengan

Tywity mengatakan...

Puisi ya?
Haha.. entahlah..

saia pun juga tak pernah bisa membuat sebuah puisi yang bermakna. hehe
*ga bakat puisi

Terus berusaha teman!
mungkin saja, puisi adalah bakat terpendammu:)

Fadel Vengeance mengatakan...

Wow :O

keren . . :D

Unknown mengatakan...

tulislah apa yg terasa, itu bagus.

diky rachman kick andy mengatakan...

aduh minder aku... message aku jadi gak ada apa2nya nih setelah baca puisi dilla...

pokonya aku support ...

diky rachman kick andy mengatakan...

top markotop....dalam kehidupan ada awal ada akhir

mungkin ini awal langkah bagi pembelajaran dilla untuk menjadi lebih hebat
aku dukung .........

Aulawi Ahmad mengatakan...

puisi atau ungkapan hati yang dah tertulis itu bukan karena keisengan loh :) tapi proses awal bisa jadi karena itu...so kata ahli puisi, puisi dikatakan bagus bukan dari susunan katanya, tapi apa yg dapat dirasakan dari puisi itu oleh orang yang membacanya :)salam kenal :)

NURA mengatakan...

salam sobat
puisinya mencurahkan semuaisi hati yg laibosan ya,,
padahal liburan itu menyenangkan mba..
walaupun biasa saja,,sudah alhamdulillah bisa internetan kan dirumah...mengisi waktu liburannya.
trimskunjungannya ,
salam kenal juga mba,

SeNjA mengatakan...

puisinya bagus kok....mksh udh mampir dan salam kenal dik ^_^

kamu muda dan cantik,aku yakin punya nama yg juga indah..kenapa harus gadis malang sayang ??

reni mengatakan...

Aku juga gak bisa buat puisi... tapi menurutku puisimu jauh lebih bagus daripada kalau aku yang membuatnya.

pakwo mengatakan...

salam bahagi, lagi jatuh cinta nie....

Unknown mengatakan...

aku perhatikan... bagus kok karya km ini...puisi itu ungkapan jiwa dan jarang orang yang bisa mengungkapkan ungkapan jiwa tersebut ke dalam suatu tulisan... tetap semangat !!!! aku mendukung mu

phonank mengatakan...

Puisinya bagus kok..
kalo sering-sering dilatih, pasti akan lebih mudah membuatnya lagi,...

Salam kenal juga yah, kunjungan perdana nih...
masih kaku sayanya,hehehe

Clara Canceriana mengatakan...

saya juga ga bakat puisi
tapi paling ga kamu bisa numpahin isi hatimu lewat kata" hehehehe...

Anonim mengatakan...

keren....
met taun baru sukses ya, terus berkarya
tetep sehat, tetep semangat biar kita bisa jalan-jalan dan makan-makan lagi, heheh (pak bondan mode on)

lingkungan kita mengatakan...

meski tak begitu paham tentang puisi..tapi sebagai puisi pertama ini sangat menarik...mungkin kalo sering berlatih bisa menyamai penyair2 terkenal...sukses ya

NOOR'S mengatakan...

Kata orang, kalau mau menulis..mengalir saja tanpa perlu berpikir bagus atau jelek, tapi buat kamu yang tidak suka puisi...puisi yang kamu tulis sudah sip ko..! bagus...bagus..bagus...

Salam kenal juga, makasih dah mampir...saya juga mengundang tuk mampir di http://nhasan-capri.blogspot.com

saya follow blogmu, tapi follow balik ya..( he..he maksa )

Pelakon Takdir mengatakan...

salam kenal dari 7 taman langit
semoga bisa berteman

lingkar cincin mengatakan...

salam sejahtera
kunjungan balik
semoga bisa jadi sahabat

lingkar cincin mengatakan...

kunjungan balik
semoga bisa jadi sahabat

Jingga mengatakan...

@ all:
terima kasih... atas pujian, salam, saran, dan kunjungannya yah....

semoga kita semua bisa jadi teman yang baik...!

AMIN....

warm mengatakan...

indah skali, sungguh

ada sesuatu yg tulus disitu,
keren !

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes