RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Sabtu, 12 Desember 2009

MaRai

MaRai alias MAkan peRAI.... siapa yang nggak mau..? itulah yang terjadi padaku hari ini. Dalam rangka perayaan ulang tahun Opy yang ke-17 aku dan 13 orang temanku ditraktir makan sama si Opy ini....

Sebenarnya.. kami udah lama minta di traktir Opy, karena ulangtahunnya bertepatan pada hari raya iDhul Adha kemaren. Tapi berhubung satu dan lain hal. Maka acara traktirannya di undur dan hari inilah harinya.. hari terakhir ujian semester satu ....

kemenangan setelah selesai menempuh ujian memang harus.. dirayakan apalagi dengan acara makan2. yang lebih serunya.. makanan tersebut dibayarin... ( emang aku aslinya anak orang padang " kancang ka perai" )

****
karena budgetnya Opi terbatas... akhirnya kami minta dia untuk traktir kami di Babe's Cafe. Lumayan lah... klo untuk mengganjal perut yang udah kelaparan ini, nggak masalah.

setelah selesai di traktir kamipu pulang

****
NB: maaf bagi fans aku yang kecewa karena postingku ini singkat (sok).ini bukan apa2 hanya saja aku sedang dilanda kemalasan.

4 komentar:

Fadhel Vengeance mengatakan...

Haha . . saking malasnya kata "KAMIPUN" jadi

"KAMIPU" keep posting :D

myawseems mengatakan...

waaaaa...iko baru posting..singkat padat tepat dan akurat...

saluuuttt abang

...dua kata bagi kamu adinda...


pamaleh! pameray!

aurora mengatakan...

saya nggak disisain...

@Fadhel Vengeance: sok sempurna pulak ketikanmu mah...

Ojak mengatakan...

padahal si fadel tu yang ketikannya ancur

kok razaq nggak diajak makan
razaq kan juga MaRai
ha...ha...ha...

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes