RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Rabu, 06 Januari 2010

Kisah awal tahun

    Tahun baru... bulan baru... hari baru.. suasana baru.... kelas baru..... kursi baru.. meja baru... segalanya.... baru.. tapi dibalik semua itu yang lama masih aja tersisa....
    
     Hari pertama sekolah di tahun yang baru. aku udah dibikin kesel. misalnya saja ... pas waktu aku tau klo kelas aku dipindah lokasikan ke lantai 2 gedung B. aku merasa kesel kenapa juga harus pindah tempat, kenapa nggak anak kelas satu aja yang ngisi tuh kelas, kenapa harus kami? selain tuh lokasi masih dalam pembangunan. kelas itu juga jauh dari kekasih tercintaku "KANTIN". selain itu... baru hari pertama sekolah kami juga harus goro berhubung waktu kami masuk tuh kelas kotor.


    itu baru pas awal masuk kelas...
    pas mau belajar... aku harus bertengkar dengan teman sekelas aku. itupun gara2 tempat duduk.... (konyol yah... bertengkar gara2 t4 duduk). Dan pada akhirnya yang mengalah adalah aku. jujur ... aku kesal, masa' dia nyuruh aku pindah duduk paling belakang. Aku mah klo dah duduk di belakang, niat belajar itu sirna paling juga yang ada niat maota.selain itu juga aku harus berpisah dengan si mbak  . padahal aku khan nggak bisa pisah sama mbak, coz klo duduk sama mbak seru... apalagi klo dah yang namanya ngegosip tapi... belajar tetap jadi prioritas utama.
   selain bertengkar , hari itu si Ulil juga jahat sama aku. aku nggak salah apa2 malah di semburin sama becek yang bikin rok aku kotor..nggak mau kotor sendiri, akupun balas dendam sama dya. ternyata pembalasan dendamku itu nggak setimpal. karena pas aku semburin dya pake becek yang kena bukan cuma celana dya, bajupun juga kena....

   hari kedua sekolah, hari kotor-kotoran lagi. setelah hari pertama rokku yang kotor kini saatnya jilbab ku yang jadi korban kekotoran. ini gara2 ultahnya si Apink..... sebenarnya pas acara kotor2an itu.. aku nggak jadi korban... hanya saja gara2 si willy, incim dan ipit. aku jadi korban juga.... dan aku sukses pulang dengan rasa malu...


    Hari ketiga, Anak Kadal memulai kekadalnnya. Dan aku sudaH dipastikan jadi korban lagi. Tas ku yang jadi sasaran kekadalan mereka. selain tali tasnya di lepasin.... satu tali juga di pasang menyilang..... hanjrit tuh anak2 aku nggak ngapa2in di kadalin juga...


yah... mungkin cuma segitulah uneg2 ku tentang kisah ku di awal tahun.... karena malas... aku selesaikan sampai sini aja yah...!

2 komentar:

aurora mengatakan...

hahaha... baru awal tahun, nasibmu udah naas seperti itu sobat... yang tabah ya... lain kali coba deh, guling-gulingan di jalanan becek.. kayaknya seru tuh...

nad mengatakan...

tabah ya.
mgkn bsk lbih baek

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes