RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Sabtu, 06 Februari 2010

Bad Day

     Hari ini sungguh. aku dibikin kesal. mulai dari pagi sampai pulang sekolah. Rasa kesal itu masih saja menghantuiku. Padahal ketika pergi sekolah, aku pergi dengan perasaan senang dan berseri-seri. Ketika sampai di kelas aku terkejut, tanpa kuketahui ternyata hari ini ada PR agama. dan tanpa basa-basi aku langsung mengerjakan PR tesebut dengan tergesa-gesa. Temanku yang melihat aku begitu serius mengerjakan PR mengganggku. Tanpa pandang bulu langsung saja aku marah-marahin tuh anak! sampai-sampai pakai acara lempar undangan baralek. (bingung? derita Loe).

    Tidak hanya itu kekesalan ku memuncak ketika belajar fisika. Disaat lonceng istirahat berbunyi... 1..2.. 3.. berbaris dihalaman pegang bahu teman (TK mode on). guru fisikaku belum mengizinkan kami keluar sebelum kami menyelesaikan kegiatan remedi kami. Setelah selesai tanpa basa-basi aku langsung aja kabur keluar kelas. Ternyata eh ternyata disana udah ngumpul ibu-ibu arisan (Amaek,Dudu, icha, mbak, dan yoga) mereka yang selalu meramaikan pintu depan kelasku hanya untuk berbagi canda tawa bersama dan tidak lupa pula berbagi info dan gosip ter-hot. Tapi tak beberapa lama kemudian lonceng pun berbunyi lagi. mereka yang tadi pada ngumpul, kembali ke habitat masing-masing. sedangkan aku, yoga, manyun dan willy kabur menuju kantin BuDe.

       karena martabak bude habis, kami berempat terpaksa nunggu martabaknya yang dimasak dulu. Sambil nunggu aku Ol dulu. Setelah selsai di masak,kami pun makan. Tapi tiba-tiba, si Ulil datang dia memberitahukan kepada kami agar segera masuk kelas karena gurnya akan mengembil absen siapa saja yang masih diluar. bagi yang tidak ada didalam akan dianggap alfa. Mendengar hal tersebut aku, manyun dan yoga berlari dengan sekuat tenaga menuju kelas (Nb: ceritanya si willy udah kekelas duluan, jadi tinggal kami ber3 yang lari pontang-panting) dan makanan nya di titip dulu. sesampai dikelas aku ngos-ngosan dan ternyata di kelas gurunya nggak ambil absen. yang bikin aku kesal adalah ketika masuk kelas kami bukannya belajar malah disuruh ngisi LKS. karena mals ya udah aku bengong aja. tak lama kemudian si willy memulai acara peng-kaburan diri menuju kantin. lalu diikuti oleh manyun dan yoga dan pastinya yang terakhir tentu aku. 

   Dan setelah kami selesai makan, ternyata teman-temanku yang lain udah pada kabur menuju labor biologi. Dan dengan berlari lagi, kami kekelas mengambil barang-barang dan siap berangkat. setelah sampai di labor. aku dikejutkan lagi dengan yang namanya remedi matematika yang katanya bakal di adakan besok. Karena ragu aku tanya sama ulil dengan tampang masam. karena udah capek lari-lari mulu. dan ulil pun berkomentar tentang tampangku yang seperti orang yang mau ngajak berantem. dan si apink pun ikut berkomentar tentang tampangku yang masam ini. ya udah ku bilang aja alasan kenapa tampangku sangat tidak bersahabat hari ini.

   Lalu kesal ku yang terakhir adalah ketika si yoga menertawaiku habis-habisan gara-gara aku nyaris terpeleset dilabor biologi. bukan karena apa, tapi lantainya yang memang licin membuatku nyaris saja terpeleset. dan yoga menertawai tampangku yang waktu itu sangat bodoh n lucu (katanya).


Hari ini aku sungguh-sungguh kesal sudahlah telat makan, lari-lari plus diketwain lagi tuh!

3 komentar:

noname mengatakan...

msukin poto tampang bodohnya plzzz...

btw,. PERTAMAX loh !!

Jingga mengatakan...

mana bisa.... lagian yang tahu bagian ini cuma si yoga...
yang lain pada sibuk dengan kecoa dan belalangnya! jandi aku nggak terperhatikan oleh mereka!

vacIinva mengatakan...

huhuhu

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes