RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Minggu, 07 Februari 2010

Pengin belajar Malah nyasar

  Hari ini, aku mengikuti sebuah acara yang di adakan di FK UNAND. Sebenarnya tuh acara mulai pukul 09.00 (tau mendadak), tapi, kemarin aku dapat  kabarnya klo tuh acara mulai jam 12.30 jadi, jam 12-an aku baru berangkat dari rumah (bingung? derita loe) karena dapat kabarnya tiba2.

   Sampai disana dengan tampang bodoh aku berjalan menyusuri tuh kampus sampai belakang. sepanjang perjalanan tak satu pun dari anak sman 3 yang ku temui. Dan samapilah aku pada sebuah ruangan yang letaknya tak jauh dari mesjid yang ada disana. Aku bingung di ruang tersebut ada apa yah?. setelah mutar2 di ruangan itu, aku melihat serombongan anak2 sma  masuk kedalam ruangan itu. Tanpa basa-basi langsung aja aku ngikutin tuh robongan dan ternyata di ruangan tersebut barulah aku melihat teman2 ku duduk berjejer sambil nonton video operasi sesar. hebatnya TANPA SENSOR. selama menonton video tersebut banyak dari mereka yang berteriak takut gitu... aku sih nyantai aja liat air ketuban dan darah yang muncrat.

   setelah selesai aku langsung mencari teman sekelas ku Ipit. Dan akhirnya aku nggak sendiri lagi.
Tak beberapa lama kemudian temanku yang nasibnya sama denganku TELAT datang. Karena senasib, akupun ikut bareng mereka dan ipit kutinggalkan bersama teman sekelompoknya.

   sambil duduk, chichi bertemu dengan seseoarang ( bapak2 cuma aku nggak atu juga). dan setelah bincang sedikit chichi ngajak kami buat ngikutin bapak tersebut. dan sampailah kami pada sebuah ruangan. Ketika kami masuk ruangan tersebut, kami dicegat oleh kakak2 yang ada disana. katanya klo mau masuk harus pake KC ( nggak tau juga sih, cuma sejenis kakak pembimbing gitu lah). Karena bingung Dila pun angkat bicara, dia menjelaskan kepada kakak tersebut kronologi kedatangan kami kesana. Setelah berdebat agak sedikit lama, akhirnya kakak itu menyuruh kami untuk masuk kedalam salah satu ruangan yang ada disana. setelah masuk, aku merasa minder. Sebab didalam ruangan itu isinya anak2 dari sma 1 semua. di sana kami dijelaskan tentang berbagai macam cacing yang ada ditubuh manusia.

     Setelah selesai... kami ( aku n Friend) kembali ke tempat semula. lalu temanku yang belum sempat ngeliat video operasi itu, ngajak aku untuk ngikut. ya.. udah mau nggak mau ikut juga! dengan tampang PD. setelah itu kami pun jalan2 dan sampilah kami pada labor anatomi. awalnya kami pengin ngikut juga, cuma kami takut.. dianggap peserta illegal. Tapi, tiba2 datang serombongan anak2 yang nyasar, merekapun mengaktakan banhwa mereka kehilanagn KC mereka. Lalu kakak2 yang ada situ pun membuat kelompok baru untuk mreka. namanya " Kelompok Tersesat". Mendengar itu... aku dan teman2 pun berusaha untuk bergabung dengan mereka. dengan modal PD dan interaksi, akhirnya kami diterima dikelompok tersebut. setelah terbentuk, kamipun masuk bersma-sama ke ruang anatomi tersebut. Baru mulai masuk.. aroma formalin sudah menusuk hidungku.

    Disana semuanya serba asli... mulai dari tengkorak kepala beserta ini... sampai kaki beserta tulang dan tidak lupa pula isi organ dalam tubuh manusia. "ASLI LHO!". ketika waktu yang ditentukan hampir habis, tiba2 ada kakak2 menyruh aku adan teman2 keluar (kami kelompok tersesat pun mencar lagi). dan setelah kami keluar sambil membuka masker... kakak itupun meninggalkan kami diluar begitu saja. ( kirain mau bimbing kami, ternyata nggak).

   setelah capek berkeliling2 kami duduk di bawah pohon rindang yang ada disekitar situ. dan kami pun pulang!

Tulisannya acak-acakan. sembarang kanai se nyo!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wah,,itu mah acara try out maraen di FK unand,,bg juga ikut lh,,tpi kq dila gag kliatan ya,,
itu sbner a khusus buat anak2 klaz 3,,jadi anda adalah tamu tidak diundang,,wkakakakak

zegi mengatakan...

yah......
bagus jga blog nya cc
hehehehehe
trus liat ya blog ku
http://coret-coret.tintamaya.com

Ojak mengatakan...

ha...ha...ha...

jadi kamu pernah liat vidio aborsi ya?
jadi pengen download vidnya sekarang

makasi udah shere

Anonim mengatakan...

Nggapapa.. nyasarnya toh bermanfaat.

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes