RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Rabu, 24 Februari 2010

Jumpa Ahmad Fuadi

kemarin Rabu "24 februari 2010" adalah hari istimewa bagiku. sebab hari itu untuk pertama kalinya aku bertemu dengan seorang penulis yang mengispirasi banyak orang dialah " Ahmad Fuadi".

sebenarnya teman2 ku yang mau ikut pergi hari itu sih banyak! tapi berhubung mereka mulai banyak gaya, jadi... sampai pada akhirnya yang bertahan ikut hanya 3 orang. diantaranya aku, bundo dan icha.

Dan kami merasa beruntung, sebab kami dapat duduk di barisan depan. Ditambah lagi kami juga dapat snack (nah ini nih yang bikin aku senang dalam setiap acara!).

Acara ini diadakan di Gramedia padang tepatnya di lantai 2. Disana uda fuad (biasa disapa) menjelaskan tentang seluk beluk novel negeri 5 menara. Tidak hanya itu beliau juga membocorkan sedikit kepada kami para pembaca tentang novel lanjutannya "Ranah 3 Warna" yang katanya insyaAllah akan lauching beberapa bulan lagi. Selain itu beliau juga memberikan kami kiat-kiat sukses untuk menjadi penulis yang baik (bagi yang minat).

Di akhir acara, uda fuad membagikan-bagikan tanda tangan gratis kepada para pengunjung yang memiliki novel "Negeri 5 Menara". Dan tentunya aku tak mau ketinggalan. Aku ikut mengantre dengan para pengunjung lainnya untuk meminta tanda tangan beliau. Tidak hanya itu, selain tanda tangan aku juga berjabat tangan, ngobrol sedikit dan foto bareng bersama beliau.

"Aduh.... pengen ngulangin lagi nih..! "

NB: ceritanya sedikit aja yah! soalnya aku lagi malas neh! entar kalau sempat lanjutin aku lanjutin deh "INSYAALLAH"

0 komentar:

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes