RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Sabtu, 27 Februari 2010

Cerita Masa Depan versi Kwarto Kadal

"FADILLAH"
sebagai "sensei di salah satu sekolah ternama di Jepang"

"MUHAMMAD FAJRI"
sebagai "Ketua Tim SAR"

"SRINOVA ZULIANA"
sebagai "Wakil Ketua Ikatan Para Dokter Se-Dunia"

"FERDY HIDAYAT"
sebagai "Ketua Ikatan Para Dokter Se-dunia"

Hari ini aku, mbak dan ferdy bercerita-cerita tentang kehidupan kami di masa depan nantinya. dan tentunya semua cerita ini hanya bermodal andai-andai.

Ferdy memulai cerita, Dimasa datang dia akan membuat sebuah novel dimana di dalam novel tersebut berisi tentang kehidupan nya dan pendidikannya.

Dia berandai masa itu dia lulus dari FK UI dengan IP 3,7 bersama si mbak (karena mereka memiliki tujuan dan keingingan yang sama). Sedangkan aku waktu itu berada di jepang dan telah menjadi menjadi seorang sensei yang seperti ku inginkan disalah satu sekolah di Jepang (dalam cerita ini aku dikondisikan telah memiliki seorang suami tepatnya orang jepang dan sedang mengandung seperti sensei kami saat ini).

Di dalam cerita ini, ferdy dan si mbak ikut dalam organisasi para dokter se-DUNIA. Yang diketuai oleh ferdy dan si Mbak sebagai wakilnya. Mereka bekerja bersama-sama untuk memberantas semua penyakit yang ada di muka bumi ini.

Perjalanan mereka berdua di mulai disebuah kota kecil Ethiophia. Disana merupakan kota dengan jumlah pasien gizi buruk terbanyak di dunia (ceritanya). dan mereka bersama rekan2 mereka sesama dokter berusaha untuk mengurangi angka pasien gizi buruk tersebut dengan cara mereka.

(Bagaimana denganku?). Setelah mereka berhasil di Ethiophia, mereka pun melanjutkan perjalanan menuju Jepang karena mendapat tugas kesana. di Jepang Bertemulah makhluk berdua ini denganku. Selain melakukan riset di Jepang, mereka juga menjengukku disana. Sebelum mereka kembali ke tanah air, mereka ku tahan untuk sementara waktu dirumah menunggu kelahiran anak pertamaku (ini cuma cerita) karena aku ingin di akta kelahiran anakku nantinya tertera bahwa dia lahir di jepang dan hanya lahir disana. Setelah itu akupun kembali ketanah air bersama mereka dan keluargaku.

Lalu ferdy melanjutkan cerita. Setelah selesai berkeliling dunia, ferdy dan mbak melakukan riset untuk membuat obat bagi para penderita HIV/AIDS agar mereka dapat sembuh seperti sediakala. Dan ternyata bahan utama dari ramuan obat tersebut berada di pedalaman hutan Afrika. Mau tidak mau tentu mereka melakukan perjalanan menuju pedalaman hutan Afrika.

Setibanya mereka di sana mereka bertemu dengan yang namanya "ANACONDA". dan dalam kisah ini ferdy sang ketua hilang entah kemana dan dimakan oleh ANACONDA tersebut. Dan otomatis posisi ferdy sebagai ketua dari Ikatan Para Dokter Se-Dunia ini diambil alih oleh sang wakil yaitu mbak. Disitulah Ferdy mengakhiri masa hidupnya dengan dimakan "ANACONDA". (Dan bagaimana dengan Novelnya?). Kisah di novel tersebut tentunya terhenti begitu saja mengingat sang penulis telah tiada. Ferdy pun berpesan agar novel tersebut di lanjutkan ceritanya oleh si Mbak dan si Mbak juga harus membuat biografi tentang ferdy mulai dari dia TK sampai dengan kematiannya. (bingung? begitulah kami)

Sibuk dengan cerita-cerita, kami lupa bahwa Fajri juga ikut ambil bagian cerita ini. Dan kami menempatkan Fajri sebagai ketua TIM SAR yang membantu proses pencarian Ferdy. Setelah 10 tahun lamanya akhirnya Fajri berhasil mengeluarkan ferdy dari dalam perut si "ANACONDA". Dengan usaha yang keras yaitu "Maelo-elo ferdy dari perut ANACONDA".

Setelah kemunculan ferdy(ceritanya ferdy awet muda gara-gara 10 tahun di dalam perut ANACONDA), disaat itu si Mbak dan aku sudah mulai keriput. Padahal anakku baru saja menduduki kelas 4 SD. Dan ferdy kembali menduduki jabatannya sebagai ketua, sebab si Mbak udah pensiun dan memilih untuk membuka praktek dirumah.

Nah.. begitulah kisah kami hari ini. sebenarnya cerita ini masih panjang, tapi berhubung sewaktu kami bercerita muncul tokoh tak jelas tepatnya si Hengki yang mengganggu jalannya cerita ini. Jadi ceritanya sedikit rampung untuk di bilang "SELESAI"



6 komentar:

aurora mengatakan...

tambah satu lagi deh....
-arif rahman iskandar-
ketua ikatan penulis internasional...

hhehee

aiwankisra mengatakan...

foto nyo gadang bana!...
lah komen kan?...

Anonim mengatakan...

PERTAMAXX gan,,

light_knights92@yahoo.com

myawbalang mengatakan...

hmmm..cerita bagus..sekali lagi engkau berbakat jadi penulis mah dinda...tapi..(ko tapi ko aa
) tolong lah cerita tu jan ka lamak dek awak se...maso kawan di relakan dimakan Anak kuda..eh anakonda..kasihan anakonda..yang dimakan indak lo ganteng2 amat dow...
*berakhir hiduik anakonda habis makan manusia nan nauzubillah Paik*
bisuak karang curito yg mambuek kawan gadang hati dih...contoh...(ko contoh baru): kawan dila mecahkan rekor ma elo angkot jo katiak nyo..ato buek sensasi ma angkek kudo sabalah tangan..hinggo kudo mamakiak gamang...
hahaha...

Ojak mengatakan...

ha...ha...ha...

-fahmur razaq-
manusia pertama yang bisa menjilat sikunya
sekarang belum bisa, tapi dimasa depan pasti bisa!!!

vacIinva mengatakan...

aq sukaa gaya muu

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes