RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Jumat, 28 Mei 2010

Duka Latihan Nari



Senin, 17 Mei 2010
    Rencananya pada hari itu aku, adek, mbak, chici, dila dan ami bakal latihan nari di taman Budaya. Tapi, berhubung nggak ada tempat yang bisa dipakai, maka dari itu hari itu kami nggak jadi latihan.

Selasa, 18 Mei 2010
     Hari itu adalah hari pertama kami latihan dan hari pertama kami bertatap muka dengan sang pelatih. Awalnya kami ragu mau nari apaan, tapi berhubung  kebetulan di sana ada anak ipa 6 yang juga latihan nari, kami juga tertarik buat nari tarian daerah yang sama dengan mereka. klo mereka tari "cewang" maka kami tari "Payung" . Sepulangnya kami dari tempat latihan nari, tiba-tiba saja kami dapat informasi bahwa mami "guru kesenia" kami melarang untuk menggunakan tarian setempat. Yah... Gagal deh latihan hari itu.

Rabu, 19 Mei 2010
    Hari ini adalah hari pertama kami latihan nari yang sesungguhnya. Yah... walaupun pelajaran yang kami dapatkan baru gerakan dasar, tak apalah!
    Latihan hari itu agak sedikit kacau, sebab teman aku si Dila selalu aja bikin masalah!

Kamis, 20 mei 2010
    Nah! hari itu, kita memulai latihan tari yang sebenarnya! selain itu, pelatih kami mulai berulah. Janjinya mau ngelatih kami jam 2 tapi setelah ditunggu-tunggu, jam 4 kami baru mulai latihan. Dan itu sebentar lagi! gara2 kakak itu sok sibuk!
    kalau dilihat-lihat dari hasil latihan kami hari itu, sepertinya aku dan Dea selalu kebagian gerakan paling susah deh selain itu kami dapat posisi paling depan terus! nggak enak banget deh!

Jum'at, 21 mei 2010
    Hari itu kami dibikin kesal sama pelatih kami. Kenapa? sebab dia janji sama kami bakal latihan sekita jam 2 siang. tapi.... Udah hampir jam setengah 6 kami baru mulai latihan. Kampret banget nggak tuh! pakai acara sok gladi bersih lagi! Tapi, yang bikin kami kesal, kakak itu nggak pula ngasih informasi sebelumnya kepada kami. Padahal kami dah berusaha menghubungi dia.
    Akhirnya dengan perasaan jengkel kami pun latihan!

Sabtu, 22 mei 2010
    Hari itu adalah hari terakhir kami latihan. Berhubung satu dan lain hal, latihan kami yang rencananya bakal dimulai pukul 14.00 wib terpaksa kami pending dulu sampai pukul 17.00 wib.  Sebenarnya yang bikin kami takut adalah Sampai pada hari itu, kami masih belum mengenal musik tari, dan kami juga belum tahu seperti apa kostum kami. selain itu, gerakan yang dia berikan baru SETENGAH!

     Setiba kami disana tepatnya pukul 17.00 wib. Ternyata pelatih kami juga belum juga datang. Sampai pukul 20.00 kami menunggu disana (Taman Budaya). Sampai akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Dan Melancarkan Rencana SKS kami. Jujur, hari itu aku kesel banget sama tuh pelatih. Dasar Pelatih tak punya hati. Rela kami nunggu dia sampai malam, tapi balasannya seperti itu. Manusia macam apa dia?. Padahal sejak pukul 13.00 kami berusaha tuk menghubungi dia. Namun, tak satupun telephone kami yang dia angkat, dan tak satu SMS pun yang dia balas.

Mau tau apa yang terjadi selanjutnya? 
Mau tau bagaimana nasib tari kami?
Mau tau bagaimana perjuangan kami untuk tampil pada hari minggunya?

TUNGGU POSTING SELANJUTNYA....

To Be Continued...    

6 komentar:

Abdur_o.O mengatakan...

Potonya gak ada ><"

jdi kurang seruu.. ^^V

but nice story..^^

Jingga mengatakan...

klo poto sih ada! cuma sama si mbak!

vacIinva mengatakan...

iy fotony gk ad

Jingga mengatakan...

udah aku pajang tuh mbak!

ary_gokizz84 mengatakan...

ndeh marasai dek tuw yo...hehehhehehe

ary_gokizz84 mengatakan...

hmmmm..... kacian ea.....

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes