RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Sabtu, 01 Mei 2010

Tampilan baru

     Jujur, saya kesal dengan segala pembaharuan ini! sebab sudah hampir 9 bulan saya berkiprah di dunia blog ini. Baru kali ini saya menemukan masalah dalam blog saya. Dimulai dari alamat URLnya yang tidak bisa di buka sampai kepada hal-hal lainnya.

      Dan ini tentunya membuat saya berusaha lebih keras lagi untukmengubah segala sesuatunya. ulai dari URL baru, nama tampilan baru, merubah ini dan juga merubah itu! argh..............@&#$^&#%^#%^ Kesal!

2 komentar:

Ojak mengatakan...

selamat!!!!
utamakan selamat (ngiklan)


sekarang panggilnya apa nih. gadis jingga atau gadis pondok?

Jingga mengatakan...

Makasih zaq atas iklannya!


sekarang panggillan akunya jingga aja!

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes