RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Selasa, 11 Mei 2010

Satpam!

        kemarin, pulang olahraga. Aku ikut si mbak dan chici belanja untuk bahan praktek mulok mereka. Berhubung masakan yang akan mereka masak itu makanan luar ( bukan asli Indonesia ), Jadi kami terpaksa membeli bahan-bahan tersebut di supermarket. Tepatnya di salahsatu supermarket tebesar di kota ini.

        Kami bertiga sudah tahu bahwa anak2 berseragam sekolah dilarang untuk masuk kedalamnya. Namun, dengan nekat kami berani-beraninya masuk ke tempat tersebut. Sebagai anak yang taat akan peraturan. Terlebih dahulu, kami meminta izin kepada para satpam-satpam yang ada disana. Dengan mental sedikit cetek, kami merasa agak sedikit di permainkan. Namun, pada akhirnya kami diperbolehkan masuk dengan syarat : kami harus memberikan KTP (Kartu Tanda Pelajar) kami untuk sementara kepada mereka. Berhubung  si mbak nggak bawa KTP, Terpaksa aku dan chici menggadaikan KTP kami tuk sementara waktu.

       Sesampainya di dalam, kami menemukan sosok teman2 kami yang kebetulan juga belanja untuk kebutuhan yang sama. Dan ternyata mereka masuk kesitu dengan mudahnya, tanpa keribetan seperti kami. (Hanjrit dah! percuma kami nge-lakuin itu semua). Pulangya kami marah2in tuh satpam dan meminta kembali KTP kami secara paksa!

1 komentar:

gokizz mengatakan...

kasian eyyyy

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes