RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Sabtu, 26 September 2009

Back to skul

jum'at 25 september 2009 adalah hari pertama aku sekolah setelah sebulan lebih lamanya libur di rumah.

pagi itu jalanan terasa sepi( yaiyalah khan hari itu g' semua sekolah mulai PBM). jadi pada pagi itu tempat yang biasa aku tongkrongi  (SIMPANG TINJU) sambil nunggu angkot disekolah terasa sepi. biasanya nak smantri yang tinggal masih di daerah lapai pada ngumpul disana, tapi hari itu anak smantri yang nunggu angkot disitu cuma aku dan seorang anak pha7.

sesampai di sekolah aku disambut hangat oleh teman-teman yang udah lama g' ketemu dan juga oleh tugas-tugas yang belum aku selesaikan. jadi pagi itu dikelas, teman2ku pada sibuk nyontek tugas teman yang udah selesai dan tentunya aku juga g'  mau kalah sama mereka.

aku kira biasanya klo hari pertama sekolah itu orang pada halal bihalal apalagi setelah lebaran , tapi g' untuk sekolah aku .emang sih awalnya kami cuma main2 dan mengobrol karena gurunya belum pada masuk. Tapi g' lama kemudian terdengar pengumuman untuk para siswa yang diharapkan masuk kekelas karena PBM akan segera dilaksanakan.


Pas aku masuk kekelas yang pertama aku harapkan adalah semoga guru yang bakal ngajar dikelas aku pada libur semua. Tapi tak seperti yang dibayangkan semua guru yang mengajar waktu itu pada hadir semua tanpa tekecuali. Bahkan hari pertama aku belajar aku langsung di beri tugas oleh pak IJ untuk minggu depan. selain itu pas belajar KWN pun emang kami g' langsung belajar tapi gurunya minta tugas ramadhan yang ia berikan kepada kami.

selesai belajar kamipun  keluar main selepas keluar main aku belajar MTK pas belajar dari 25 orang yng hadir yang masuk pas pelajaran itu cuma sekitar 16 orang dan itupun yang ngisi kelas cuma anak perempuan lebihnya aku g' tau.

pas pulangnya baru deh anak2 yang pada cabut itu masuk kembali.

7 komentar:

aurora mengatakan...

jadi kamu sekolah ya, hari jum'at?? kalau aku, hari itu ketiduran, sabtu juga ketiduran(alasan doang tu...)

baca tulisan ini bikin aku makin takut deh, mana tugas belum selesai semua lagi....

-eh, langittimur dah pindah ke www.langittimur.com ..., jadi link yang di samping mohon ditukar yah....-

gadis malang mengatakan...

iya

Ojak mengatakan...

kamu rajin ya datang hari jum'at dengan senang hati

kalau aku datang dengan bersungut2 ga terima kita dibedain mulai sekolahnya dengan sekolah lain

tapi biarlah, yang penting aku juga datang hari jum'at

sedikit pesan untuk aurora: PEMALAS LO

aurora mengatakan...

biarin zaq..... yang penting gw hepi... dirumah... blogging.... main PS, main-main.... hehehehe....

gadis malang mengatakan...

@ ZIQ ZAQ: klo aku apa aja acara di skul, aku mah datang dengan senang hati aja. yang penting aku keluar dari rumah walaupun lagi liburan. soalnya klo dirumah aku pasti bakal bertengkar sama kedua keponakanku yang nakalnya minta ampun.

Anonim mengatakan...

emang kaya gtu prosedurnya kaliii.....

biar nak smantri pada rajin semua...

hidup smantri euy,heeeeee

gadis malang mengatakan...

makasih alumni sman 3 mari kita dukung!!!!!

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes