RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Selasa, 15 September 2009

pesantren Ramadhan Last part

hmmh..... akhirnya pesantren ramadhan yang bikin BT itu pun berakhir. hari ini bagiku adalah sebuah hari kebebasan dimana aku tak lagi disibukkan oleh yang namanya kegiatan pesantren ramadhan. memang kegiatan ini bersifat positif, tapi klo bagi aku kegiatan ini kegiatan yang bikin suntuk, karena jadwalnya yang dimulai pada pagi hari.


***

selama pesantren ramadhan banyak hal yang aku lakukan agar tidak merasa bosan. seperti:

1.tidur-tiduran di belakang (padahal lagi belajar tuh)

2. memperhatikan seorang anak yang menurut aku autis (karena hobynya yang g' peduli sama orang sekeliling, trus kalau ada kesempatan tuh anak melakukan hal menjijikkan yang sudah biasa dia lakukan, yaitu NGUPIL sembarangan tanpa pandang bulu. sepertinya dia merasa punya dunia sendiri dimana g' ada yang ngeliat dia lagi ngupil) padahal mungkin tanpa atau dia sadari bahwa ada beberapa anak yang memperhatikan tingkah lakunya yang konyol itu.

3. pijit- pijitan sama kakak kelas ku klo di skul, tapi klo di rumah jadi tetangga. klo aku mijitin dya ntar akunya juga dipijitin sama dya

4. layaknya hal yang biasa dilakukan oleh para kaum wanita, yaitu mengobrol g' jelas apa topik sebenarnya.


nah klo materi udah selesai pasti semua peserta tanpa terkecuali membaringkan badannya di tempat dia duduk. g' cewek g' cowok klo udah yang namanya ngantuk urat malu pasti putuslah, kenapa g' coba. bayangin aja badan sebesar itu tidur-tiduran di tempat yang terlihat oleh orang2 yang ada didalamnya diliatin guru , panitia dan instruktur pesantren ramadhan.

***

kemarin dan hari ini adalah hari evaluasi kami. kupikir evaluasi ini menyusahkan , ternyata g' juga . bagi aku evaluasi g' evaluasi sama aja, sama2 ribut dan nyonteknya juga sama-sama. g' yang besar umurnya g' yang kecil semua pada bekerja sama mengisi lembaran soal yang di berikan oleh instruktur untuk dikerjakan sendiri-sendiri. klo satu yang tau pasti dya ngasih tau yang lain, klo yang lain tau pasti ngasih tahu juga kepada yang lainnya.

ya.. begitulah suasana pesantren ramadhan di mesjid dekat rumah ku.

5 komentar:

aurora mengatakan...

kalo bagi aku sih ya, pesantren ramadhan itu seru lho!!!
masalahnya, ayat2 nya itu yang bikin bete....

imoe mengatakan...

sekul dimana ?

gadis malang mengatakan...

@aurora: terbalik donk, klo aku ayat2nya itu yang bikin seru
tapi klo materi!!!! bikin BETE


@imoe: ku skul di SMA N 3 Padang

Ojak mengatakan...

kalau aQ jadi santri dwngan nilai terbaik loh


ha...ha...ha...

gadis malang mengatakan...

@ ziq zaq: o.. promosi neh. ceritanya!

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes