RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Selasa, 29 September 2009

Ulil yang Malang

Hari ini setelah jam istirahat  rencananya akan diadakan ulangan Fisika (kata pak TM ). tapi hari ini mungkin karena ada satu dan lain hal bapak tersebut g' dapat hadir. jadi kami batal ulangan fisika sama bapak itu, tapi karena dikelas aku yang ngajar fisika 2 orang guru jadi hari itu kami tetap belajar fisika dengan ibu' is.

Aku yang malez banget sama pelajaran yang satu ini hanya bisa pasrah menghadapinya karena tuntutan jurusan. selama pelajaran ini berlangsung aku mencatat jimat di meja untuk menghadapi ulangan yang akan aku hadapi setelah pelajaran ini selesai.

nggak banyak diantara kami ( pha 5 ) yang mengikuti pelajaran yang satu ini dengan seksama, karena sebagian dari kami disibukkan oleh ulangan yang akan dihadapi, selain itu ada juga yang merasa jenuh pas pelajaran ini. suasana kelas memang sepi waktu itu g' banyak kicauan burung yang terdengar di seantero wilayah pha 5 ini.

Tapi tiba-tiba ditengah keheningan yang tidak terlalu hening itu . mucul suara gaduh dari belakang (maklum aku khan duduk paling depan, jadi dari mana lagi suara gaduh itu klo g' dari belakang ).
suara itu bersumber dari gelak tawa teman-teman yang melihat si ULIL yang jatuh dari kursinya yang patah. Aku yang mendengar kegaduhan itupun g' mau ketinggalan ngetawaain si ulil yang jatuh itu.

Usut punya usut ternyata kejatuhan si ulil ini disebabkan oleh dirinya sendiri yang mejongkekkan(minang) kursi yang hampir patah ke belakang. temanku (dila eka) yang kebetulan duduk di samping si ulil ini sudah memperingatkan dya untuk berjaga-jaga siapa tahu kursi yang dia duduki  itu tiba-tiba patah dan dia bisa jatuh. Namun peringatan itu tak diindahkan oleh si ulil, Maka dari itu terjadilah peristiwa yang lucu ini.

sampai pelajaran berakhir si Ayu temanku yang duduk di belakangku g' berhenti ketawa, padahal orang2 dah g' banyak lagi yang mempermasalahkan itu. katanya klo dya liat ulil dya g' bisa berhenti ketawa mengingat hal yang baru dialami oleh si ulil... itu.

Oh kawanku... malangnya dirimu kawan menjadi bahan tertawaan anak pha 5 hari ini.

3 komentar:

Ojak mengatakan...

beneran malang tu anak

saar gempa lo aman???

gadis malang mengatakan...

alhamdulillah aman zaq

urikana chan mengatakan...

wkwkwkwkwkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
:D

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes