RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Senin, 12 Oktober 2009

Gara- Gara Bolos

Sabtu, 10 Oktober 2009

   Hari itu aku sama teman-teman cewe'  aku yang ada dikelas mengadakan acara bolos bersama ( dirumah masing-masing) , karena kami malas bertemu sama yang namanya pelajaran fisika yang akan diadakan hari itu. selain itu juga dikarenakan hari sebelumnya ( jum'at) anak-anak cowo' di kelas aku pada bolos together. sehingga kelas aku jadi kelas yang isinya cewe' semua ( kayak di pesantren ajah )

    Sebenarnya ya.. kawan, dari para cewe' datang hari jum'at itu hanya aku satu-satunya orang yang menentang kesepakatan  bolos bersama itu. yang dikarenakan aku bosan libur lama-lama di rumah. Tapi apalah dayaku karena aku satu-satunya orang yang menetang kesepakatan itu, terpaksa mau tak mau aku ikut juga dalam hal bolos berjama'ah ini. Sebab, klo seandainya sabtu itu aku datang juga ke skul, tentulah aku akan merasa kesepian. karena teman- teman yang bakal di ajak ngobrol itu g' ada. apalagi anak-anak yang kelasnya sederetan sama kelas aku juga banyak yang g' datang.

* * *

  Pagi itu, kira-kira pukul enam kurang aku dibangunin sama mama aku supaya akucepat mandi biar g' telat pergi sekolah. Tapi, karena aku ngantuk aku bilang aja sama mama aku klo aku hari itu g' sekolah karena malas dan akupun melanjutkan tidurku yang tertunda.

Pukul setengah tujuh aku baru bangun dari tidurku.. kira -kira pukul delapan kurang  lewatlah tukang nasi goreng di depan rumahku dan aku beli 1 porsi karena pagi itu aku lapar ( Sebenarnya aku g' biasa makan pagi, tapi karena pagi itu aku g' ada kerjaan dan didapur g' ada yang bisa dimakan , ya... udah.. aku beli ajah). aku minta yang pedas.

Lalu g' beberapa jam setelah makan perutku pun mulai g' besahabat (itulah yang lazim terjadi padaku klo aku makan pagi) . sakit perut iya... sak boxe.. g'. emang menyiksa banget tuh klo dah kaya' gitu.

siangnya.., makan tak enak tidurpun tak nyenyak. semangat tidak letih iya... jadi.. siang itu kerjaan ku hanya malas-malasan di depan TV aja sambil nonton fil keluarga Home Alone 2 . walupun tuh film dah ku tonton berulang kali tapi.. emang siang itu cuma tuh film yang bagus. menurut aku.

sorenya, sakit ku menjadi-jadi sehingga membuat isi perutku keluar semua (muntah) ditambah lagi mencret-mencret. hm... sungguh sial hari itu..

Aku nyesel ....kenapa aku bolos hari itu, coba klo aku g' bolos, pasti aku g' bakal makan pagi,
selain itu aku g' bakal menderita kayak gini...

:(
  

8 komentar:

Ojak mengatakan...

tu makanya

walaupun teman kalau salah jangan diturutin

aku mau nanya mana yang lebih bodoh orang bodoh atau orang yang ngikutin orang bodoh?
jawabannya sama2 bodoh

tapi kan kamu belajar sesuatu, dan ingat pelajaran berharga itu baik2

aurora mengatakan...

hehehe.... perut yang mencret, malah bolos yang disalahin..... gini deh, seaman-amannya sekolah, lebih aman di rumah,.... jadi, kalo misalnya(amit-amit deh!!) ada gempa lagi, lebih baik kita ada di rumah dari pada di sekolah.....

jadi intinya: bolos itu baik.... boloslah banyak-banyak sebelum bolos itu menjadi tindak kriminal....

@zaq@: sok banget sih loe...

Jingga mengatakan...

@ziq zaq:ya... mo gemana lagi... namanya juga.. teman...

@aurora:hm... dasar.. neh anak yang satu emang hobi.. bolos.
klo suka... kamu aja yang bolos.

Anonim mengatakan...

wkwkwk..


just say it..

Anonim mengatakan...

rasailah....
cabut jo lah..
taniayo si mbak tu a...
cz, inyo sorang cwe yg dtg...

Anonim mengatakan...

I LIKE CABUT ^^

vika_dewi mengatakan...

kualt lo!
makanya jangan cabut
eh perasaan aku cabut juga kan?
haha:D

urikana chan mengatakan...

wissss,,,,,,,,
dila, asik banget klasna "KOMPAK" gitu
beda ma kelas aq,,,
hiks,,,hiks,,,:(

tapi kasihan juga sih,,,
ada apesna bolos,,,,,
wkwkwkwkwk,,,,

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes