RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Sabtu, 24 Oktober 2009

Kadal Berdamai



Klo kalian baca judulnya  "KADAL" pasti pertama kali yang terbersit di pikiran kalian, kadal ini adalah hewan reptil yang hampir sebangsa dengan buaya. Tapi klo kadal di sini artinya: "Kumpulan Anak Dua iphA Lima"

klo kalian baca "BERDAMAI" mungkin sangka kalian dikelas kami ini sedang ada permusuhan antar sesama. Tapi yang aku maksud berdamai bukanlah itu Tapi dalam artian lain.


***

Hari ini 24 OKTOBER 2009 resmi saya canangkan sebagai hari damainya para kadal.
Ini diakibat khan karena kami (pha 5) mendapatkan nilai fisika dengan rata-rata para muridnya mendapatkan angka 2 di lembar jawabannya.

hal ini entah disebabkan oleh apa, kenapa nilai kami semua rata-rata 2. adapun nilai tertinggi dikelas kami didapatkan oleh si ndut Yoga Perdana "5,5"  itupun nilainya belum mencapai angka standart .

Tapi mungkin karena dikelas kami nilai 2 adalah nilai yang paling banyak didapat oleh anggotanya kami merasa bahagia. bukannya malu ataupun sedih mendapat 2 tapi kami malah bangga. Bahkan aku juga termasuk salah satu dari orang-orang yang bangga akan nilai tersebut.


Tragedi nilai indah ini tidak hanya terjadi dikelas aku, tapi kelas pha 6 dan pha 7 tetangga kami,juga mengalami tragedi yang membahgiakanmemalukan ini.

Nilai anjlok ini adalah sebuah sejarah baru yang terjadi di pha 5.  Kami sekelas selain bahagia, juga bangga. karena kami mendapatkannya rame-rame. bahkan Akupun tersenyum di foto dengan memperlihatkan nilai ini oleh temanku.


Bagi aku nilai anjlok ini bukan pertama kalinya aku dapatkan selama aku di SMA, jangankan 2, dapat nilai nol "0" aja aku masih bisa bahagia, bahkan bangga.

***

Oh... iya aku hampir lupa kenapa dibilang berdamai.
aku kasih judul berdamai sesuai dengan nilai rata-rata yang di dapatkan yaitu 2.
klo kalian tunjukkan angka 2 kalian dengan jari maka tandanya akan seperti berarti " PEACE "

Satu lagi,  klo teman g' percaya liat yang ini:




Inilah beberapa dari anggota kadal yang mandapatkan nilai yang sama
"salah satunya aku"



foto diatas posenya disengaja dengan tampang cemberut alias "jelek"

  tapi sebenarnya klo diekspresikan sesuai perasaan kami beginilan jadinya:





KADAL "PEACE"



11 komentar:

aurora mengatakan...

hiks.... dil, aku terharu sekaligus bangga... ternyata apresiasimu terhadap nilai, berapapun itu, ternyata sangat tinggi.... aku benar-benar jarang mendapat nilai fisika diatas standar,namun tetap bangga, berapapun itu....

NB: semoga kamu juga bangga dengan ujian-ujian mata pelajaran lain yang mungkin juga hasilnya jelek....

ULIL mengatakan...

brushalah mencntai TM
kRANa tm tu snngat GENIUS
qta hrus bersyukur punya gru sperti
Drs.TAMRIZAL.MM
slamat bwt kadal krna mmperoleh sertifikat
PEACE...
KADAL???????

morishige mengatakan...

haha.. KADAL. nama yang kurang lazim untuk sebuah kelas. :mrgreen:

nakjaDimande mengatakan...

kadal-kadal nya cantik semua yaaa.. !
hahhha, ayo dong.. biasanya semua yang bernama Ling Lung pasti jenius, belajar lagi yaaaa **stt nilai fisika bundo dulu juga sering memalukan..

mbah gendeng mengatakan...

salam kenal.............

btw mbah gendeng punya KONTES SEO kecil2an n gendeng2an nih sapa tau ad yang tertarik

udien mengatakan...

salam kenal jeng eh mbak. Hm! Salah dik aja deh numpang mampir bentaaar ja. Boleh kan??

Jingga mengatakan...

@aurora: ya... ampun.. ni anak g' nge do'ain yang baik2 dikit napa?

@ulil: dasar ulil mentang2 anaknya PAK TM jadi malah bela-belain.

@morishige: ya... gimana lagi kak emang begitulah adanya

@bundo: makasih... bundo..oh ya bun emang apa kaitannya sama ling lung?

@mbah : kontes seo? apaan tuh mbah?

@udien: oh... boleh bang sekadar mampir, tapi klo mao kopi juga boleh kok

vizon mengatakan...

huahaha... benar-benar sebuah "kebanggaan" yang patut dihindari... :D

urikana chan mengatakan...

dila,,,dilla,,,
masa itu ja bangga sih,,,
dasar qm ini,,,
tulah pamaleh jo baraja kyk gitu jadina kan,,,

wkwkwkwkwkkk,,,,,
^_^

Jingga mengatakan...

@ vizon : ini mah bukannya kebanggan yang harus dihindari, tapi harus diingat untuk masa depan....
hehe....

Jingga mengatakan...

@ urikana: eh... mentang2 kamu dapat 6 yah,,,
tapi kamu tetap remedi juga khan li?

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes