RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Jumat, 23 April 2010

???

    Kenapa judul di atas aku bikin tanda tanya? karena aku nggak tau mau bikin judul apaan. Sebab dalam tulisan aku kali ini aku cuma mau cerita-cerita aja ke teman-teman semua tentang hidup aku (bagi yang nggak peduli sama tulisan ini di close aja, klo mau baca juga nggak apa2 dilanjutin aja!), Karena klo di pikir-pikir dah lumayan lama juga yah ni blog kurang update lagi. Pasalnya ini di sebabkan karena aku sekarang lagi hobi-hobinya nge-twit.

    Semua ini aku mulai dari pagi oke!
Untuk informasi aja. Beberapa pagi belakangan ini aku udah nggak nunggu angkot di simpang tinju lagi. Kenapa? Karena sekarang aku punya hobi nungguin angkot depan rumah, karena dekat rumah aku ada angkot yang mau ke jati! jadi.. yah aku ngikut aja walaupun aku di bawa ke siteba dulu sama supir angkotnya! Tapi yang penting Tarifnya Rp1.000,00 n aku nggak telat. Karena tuh angkot lewatnya sekitar pukul 06.30 an lah!

    Lalu kita lanjutkan sampai hari ini!
Pagi ini, seperti biasa aku jadi yang paling pertama datang ke sekolah! jadi sambil nunggu teman2 yang lain datang aku cengar-cengir dulu di depan kelas pha 7 sambil ngelihat siapa aja yang baru datang di skul. Karena malas ngeletakin tas di kelas, jadi aku menghabiskan waktu-waktu longgarku di pagi hari buat makan bakwan di kantin bareng manyun! Sahabat setia yang paling enak di ajak main-main ke kantin atau diajak jalan2 mutar2 sekolah. Setelah selesai melampiaskan nafsu makan di kantin, kami kembali ke kelas dan tentunya nggak langsung ngeletakin tas! jadi kami sok tebar pesona dulu gitu di depan kelas! setelah bel berbunyi barulah aku meletakkan tas di bangkuku yang letaknya di pojok belakang ruangan kelas!

     Sebelum guruku masuk, si Mbak ngajak ke kantin lagi dan aku tolak. habis itu dia ngajak manyun ke kantin, jadi.. mereka pergi berdua! dan pastinya aku iri donk! jadi aku susulin mereka ke kantin! dan kami jadinya pergi bertiga donk. Sebelum masuk kelas, si manyun ngajak kami ke WC.

     Sesampai di kelas, tiba-tiba aja terjadi sebuah insiden. walaupun aku nggak tau apa sebabnya. yang jelas insiden ini terjadi antara Ferdy dan Intan (teman sebangku aku). Aku sih nggak mau ikut-ikutan, hanya saja aku penasaran. Jadi, setelah tanya sana sini akhirnya aku tahu juga apa duduk permasalahan kedua orang ini! Karena duduk mereka deketan, jadi salah satu dari mereka tepatnya si Intan pindah menjauh dari temapat duduknya semula. Dan hal ini secara otomatis membuat aku duduk sendirian lagi!

      Tapi untungnya tak beberapa setelah itu fany, temanku yang biasa duduk paling depan pindah ke belakang. Pelajaran waktu itu adalah bahasa Indonesia. Selama pelajaran berlangsung aku dan fany tak henti-hentinya ngobrol. Obrolan kami pagi itu berkutat seputar Ekskul Marching Band di Mophank yang katanya bakalan bubar. Padahal nggak beberapa bulan lagi ada lomba PMF (Padang Marching Festival). Jadi kami sepakat untuk ikut lagi lomba itu. Tak hanya itu obrolan kami, kami juga bertukar pikiran tentang yang namanya tulis menulis.

      Setelah pelajaran berakhir, semua berjalan dengan normal yah.. walaupun insiden tadi pagi masih bersisa di kelas itu. Seenggaknya itu nggak berpengaruh kali sama pelajaran kami.

       Kita lanjutkan Sehabis Istirahat.
      Setelah istirahat ada sedikit keberuntungan mendekat padaku. Sebab jam pelajaran setelah istirahat di tiadakan. Pasalnya karena ada salah satu bimbel di  Padang  mengadakan seminar di sekolahku.

       Dan pulangnya..... aku di traktir sama temanku yang kebetulan hari ini dia lagi berulangtahun yang ke 17.  Dan ini merupakan traktiran yang ke dua setelah sebelumnya aku di traktir makan di KFC sama teman dalam rangka yang sama dan dlam minggu yang sama juga! 

0 komentar:

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes