RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Kamis, 29 April 2010

MID Semester

       Kemarin tepat tanggal 28 April 2010. Merupakan hari dimana semua perjuangan aku dan teman-teman  selama lebih kurang 4 bulan ini di perlihatkan hasilnya. Tidak hanya itu, semua nilai asli kami pun juga di perlihatkan. Maksutnya Nilai ujian MID semester kami, Yang baru saja kami lewati bersama kira-kira beberapa minggu yang lalu.

      Dari semua hasil tersebut, Untuk nilai rapor Ku Alhamdulillah aku cukup puas. Sebab semua nilai-nilai ku tuntas. Tapi sayang! nilainya kebanyakan standard semua!

      Klo nilai rapor Alhamdulillah, Beda lagi dengan nilai asli hasil ujian MID nya aku yang sungguh "ASTAGHFIRULLAH" banyak remedi nya! Remedi sana.....Remedi sini..... Nilai tertinggiku terletak pada mata pelajaran bahasa jepang, Dan untuk nilai terendah di raih oleh mata pelajaran "Matematika" (kepada kedua mata pelajaran silahkan maju kedepan untuk mengambil hadiah).

      Hm......... Gawat! klo begini terus aku bakal terancam tinggal kelas nih. Maka dari itu, mulai saat sekarang ini aku mencoba untuk belajar lebih baik di tambah dengan mengurangi berbicara saat jam pelajaran!

2 komentar:

NOOR'S mengatakan...

Bang Pendi kangen nih mampir kesini :). Wah...kalau begitu mesti tambah rajin belajar non ! memangnya suka ngerumpi ya kalau lagi belajar...he...he

Eh...awardnya kok ngga jadi diambil ? maaaaf..kemarin terlewat namanya. Anggap aja ini undangan khusus untuk si non untukambil awardnya...oce..!!!

Jingga mengatakan...

@bang: oke deh bang kalau begitu!

OH iya award untuk aku nya yang mana nih bang! berhubung banyak banget abang bikin awarnd nya!

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes