RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Rabu, 28 April 2010

Uli yang Malang

      Hari ini ada kejadian menarik di tempat biasa aku makan saat waktu istirahat tiba. Kejadian ini berlangsung di sebuah kantin, tepatnya kantin "BUDE" seperti itulah biasa kami menamainya.

* * *
     Sebelum aku menceritakannya ada baiknya aku memberitahu bahwa judul tulisan ini hampir sama dengan tulisan yang ada disini. Tapi, di dalam cerita ini orang nya berbeda.

* * *

      Begini ceritanya, tadi pagi pas istirahat, aku ngajak si icha makan tempat bude. Lalu kebetulan ada si uli, ya udah aku seret juga tuh anak untuk ngikut sama kami. Nggak cuma kami bertiga, si Yoga juga ngikut sama kami. Setelah sampai di TKP, kamipun memesan. Lalu tetek bengeknya kami lanjutkan dengan mencari posisi PW buat makan dan mengambil air + sendok.

       Tiba-tiba, Pas kami lagi enak-enaknya makan datanglah para pasukan IPS yang kebetulan juga teman-teman kami diantaranya : Amaek, DuduT, dan Hode.Setelah mereka memesan makanan mereka, mereka pun mengambil posisi di dekat kami. Awalnya acara makan bersama itu berjalan dengan lancar (alah.. biasanya juga bareng-bareng makannya). Tapi, sewaktu si amaek yang kebetulan duduknya disamping uli , lagi ngambil air dari cerek yang ada depan uli, cerek itupun tumpah. Dan airnya masuk ke Minasnya Uli. (Menu baru di kantin "Bude": Minas Banjir). Tidak hanya uli yang kena imbas, aku yang kebetulan juga duduk di dekat mereka kena sialnya juga ( dasar tuh anak, sial pake acara bagi-bagi segala ). Untungnya yang basah cuma rok aku bukan makananku. Dengan perasaan marah plus sekalian bercanda, aku mojok-mojokin si Amaek dan menyuruh dia untuk ganti rugi semua tragedi ini. Dan akhirnya, dengan berlagak sok gentleman amaek pun mau bertanggung jawab atas semua ini. Dan acara makan bersama kamipun berjalan seperti semula. walaupun aku tetap terus berceloteh kepada mereka.

NB: sebenarnya ini untuk pertama kalinya Uli dan Amaek makan di tempat bude selama kelas 2 ini. Dan ini juga merupakan kesan pertama yang buruk bagi mereka berdua. Dan aku berharap semoga Uli masih mau aku ajak makan disana lagi!

1 komentar:

nanna mengatakan...

hahahahhahahahaha..
bundo paaten

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes