RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Rabu, 21 April 2010

Reuni skul!

     Sabtu kemarin, 18 April 2010 sepulang ujian aku, nyinying dan manyun pergi ke MTsN Model padang yang kebetulan disana ada acara perpisahan. Seperti yang sudah-sudah! di setiap acara perpisahan di sekolah itu selalu saja di jadikan ajang reuni bagi kami para alumni.


     Sebenarnya aku sama sekali kurang  tertarik dengan semua acara yang ada disana! yang bikin aku pengen kesana hanyalah moment dimana teman2 aku yang selama ini terpisah jauh dariku ku temukan lagi!


      Dan ternyata setelah semua teman-teman lamaku datang, aku dibikin terkejut melihat perubahan mereka selama kurang lebih hampir 2 tahun kebelakang ini!


ada yang dulunya gendut... sekarang malah ramping! uh... bikin iri!
ada juga teman cowokku yang dulunya agak kemayu... alias agak ke cewek2an, sekarang jadi seperti cowok tulen yang cool. ih... gila

dan banyak juga yang lainnya!

NB: dah dulu yah! aku bosan neh!

5 komentar:

Ujib mengatakan...

Tak kusangka tak kuduga. Memang benar, tapi sayang ku tak datang.

UJIB™ mengatakan...

Ada award tuh, silahkan diambil...

Klik aja nama UJIB™ nya, ntar langsung keluar deh tu award. OK.

myawbalang mengatakan...

ada juga yang dulu nya kurus sekarang menjadi gendut...guess who?

Jingga mengatakan...

@ujib: mang kenapa kamu nggak datang jib? dila khan juga kangen pengen berantem lagi sama kamu!

@myaw: hm.... nyindir bang?

Ujib mengatakan...

Haha, tunggu aja tanggal main slanjutnya. Kmrn ngak bs dtg krna skt. kunjung balik donk... http;//kabarancak.blogspot.com

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes