RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Kamis, 14 Januari 2010

Flu ( sebuah judul)

      Gara-gara keseringan kena angin saya jadi terkena penyakit yang namanya "flu" walaupun tidak ditambahi dengan batuk ataupun bersuara parau, selema tetap saja hinggap di hidungku yang malang ini. Karena inilah teman2 ku pada kesel. karena disaat mereka berkonsentrasi belajar, selalu diganggangu oleh suara selemaku yang terdengar agak sedikit menjijkkan. ( yah.... namanya juga selema)


***
    Tadi siang, pas pelajaran terakhir. Si wanul temanku yang agak sedikit dyot ini marah2. karena dari tadi yang dia dengar hanyalah suara hirupan selema dariku. Tanpa basa-basi dia pun berkata : "oi Dila pai lah ka Wc lai... kalua'an sagalo yang ado di dalamnyo...". mendengar kata-kata ini, temanku yang lain otomatis menertawai aku. Dan aku merasa di Sudutkan.


   Sebenarnya, aku mau aja pergi ke WC, hanya saja yang jadi permasalahanku saat itu adalah " kenapa tuh WC letaknya jauh sekali dari kelasku?, dan mengharuskanku berjalan ke gedung seberang, dan naik turun tangga. Padahal saat itu kaki ku sedang sakit, gara-gara nari hari rabu." Nah karena itulah aku nggak mau ke WC, selain itu aku juga nggak mau ketinggalan pelajaran gara2 ke WC.


     Jadi.... karena aku nggak mau disudutkan sendiri... ya Udah aku balas aja perkataannya : " Percuma Dila ka WC nyo.... lagian inyo indak ka kalua gai doh... nyo puta2 situ se nyo..."

    Kak chie pun ikut berdebat : " Dya nyasar tuh lung..! makanya dya nggak ketemu jalan keluar"

   Gara-gara perdebatan ini..... terjadilah keributan di kelasku..Coba bayangkan.... gara-gara satu orang yang selema, anak2 yang lain jadi ikutan ribut.

NB: kisah yang benar2 aneh....
       dari atas sampai bawah nggak ada sambungannya....!

4 komentar:

Ojak mengatakan...

waduh
kenak flu ya

kasihan....
ha...ha...ha...

SeNjA mengatakan...

cepet minum obat flunya dik ^_^
cepet sembuh ya...

reni mengatakan...

Semoga cepat sembuh... Jangan lupa banyak istirahat dan minum vitamin ya..?

reni mengatakan...

Makasih dah mampir ke tempatku... Tetap semangat!

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes