RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Senin, 18 Januari 2010

Today

     Hari ini benar2... Pagi ini aku sengaja pergi agak sedikit telat, karena pagi ini nggak ada PR yang bakal aku kerjain. Nah... sesampai di kelas, aku langsung disambut oleh sapu yang dengan indahnya mengayun dari dalam kelasku. untung aja tuh sapu tidak mengayun dengan kencang, tetapi dengan lembutnya . Usut punya usut ternyata pagi itu  kulihat temanku si Anggi lagi asik2nya nyapu di kelas( YAH.wAlaupun kelasku di lantai 2 yang namanya hujan tetap aja kebanjiran "kelas mode on"). Karena kasihan ( bilang aja klo jiwa mbokya keluar) akupun mengambil sapu yang ada ditangan si Anggi dan menyapu dengan  senang hati tanpa malu di ketawain sama anak2 kelas 1, padahal tas di punggung belum di letakkan. setelah selesai menyapu2 ria didepan kelas aku meletakkan tas dan pergi ke kantin "tempat hang out yang paten". Ternyata... tidak sepeti biasanya... pagi itu tidak dilaksanakan yang namanya upacara bendera. (Hore....)



   Sambil nunggu guru kimiaku datang... aku melanjutkan nyapu2 ria di depan kelas "dengan bangganya" tak lama kemudian datang seorang anak kelas 3 dan bertanya kepadaku.
"dek.., kelas 2 ipa 5 dimana yah?"
" oh... disini bang, nyari siapa yah?"
" Prasvikanya ada  nggak?"
"oh.. ada panggil aja ke dalam bg"
 
      Setelah dipanggil, vika pun pergi bersama si abg tersebut pas jalan keluar mereka disorakin rame2 sama anak2 kadal. gosip punya gosip..  ternyata si abg ngajakin si Vika foto2. ya udah. pas tuh anak nyampe di bawah aku marah2 sama dya.. ( ceritanya nyorak dari lantai 2) aku marah karena dya nggak  ngajak aku foto2.
 
       Karena nggak mau kalah.. akupun ngajak si manyun dan si  Mbak buat foto2 di jenjang dekat kelas (jenjang menuju lantai3)dengan intan sebagai fotografernya. Suddenly... pas  kami lagi asik2 kodak... si  manyun ngeliat si incim( baca: vika) ada di gedung seberang lagi kodak2 ria... karena nggak mau ngegosip sendiri akupun berlari menuju kelas dan langsung menyuruh yoga keluar untuk melihat keasyikan mereka berdua itu. si yoga dengan semangat 45 nyruh anak2 kadal keluar semua buat nyorakin mereka yang ada diseberang.. Dengan UDIKnya... anak2 Kadal pada rame2 keluar melihat kejadian  itu... Dan dengan Udiknya lagi... mereka nyorakin tuh orang ( padahal  jarak gedungnya lumayan jauh). Dan dengan ditambah per-UDIK lagi... anak2 kelas lain ikut2 an bersama kami. 

     Setelah ber-Udik2 Ria. Para UDIK Lovers itu masuk kedalam kelas. Dan kembali dengan kegiatan mereka masing2. Setelah bel berbunyi, guru kimiaku pun datang. Seelah bedo'a dan membaca asma'ul husna.. PBM pun dimulai.
 
    Aku yang sama sekali  nggak punya semangat untuk belajar, hanya bisa mendengarkan pelajaran hari itu dengan pikiran melayang dan pandangan kosong. Ditambah lagi karena aku duduk Paling belakang  niat untuk maota itu sangat tinggi. Karena mungkin dah bosan, si EE, Willy, Hari dan Hengki pada main bingo.Iri melihat mereka main bingo, akupun ngajak si Intan untuk main permainan tersebut. Setelah 5 kali permainan si Intan bosan karena sering kalah, jadi hasil akhir dari permainan itu 2-3 dengan aku 3nya.

    Setelah lelah bermain bingo, si Intan ngajak aku main ABC. Baru  memulai babak pertama permainan itu, bel istirahat pun berbunyi. dan permainan pun di hentikan.

      Setelah selesai istirahat kami belajar "sejarah". nah.. pada jam ini juga ada kejadian aneh. Ketika Bu' Nini sedang mengabsen kami dan para murid sedang asik Maota, tiba2 saja si Chung-Geh ( dibaca:IKI) Berteriak menyebutkan namanya sendiri " Rezki Buk". Kami yang maota tadi langsung mngalihkan pandangan kami ke si Chung-Geh ini dan dengan terheran-heran melihat  aksi anak yang satu ini (dan dia emang aneh juga).

     Singkat cerita...
     Pelajaran terakhir "Biologi". setiap belajar yang satu ini rasa ngantuk pasti hingap. Oleh karena itu si Mbak mau2nya pindah dari depAN ke belakang hanya untuk duduk sebangku denganku ( PD mode on). Yang namanya belakang Pasti yang awal punya niat belajar beralih menjadi niat maota. Apalagi ditambah sama EE, maotanya pasti bakal lebih seru... Awalnya kami bertiga bercerita tentang novel Khusunya ttg novel negeri 5 menara yang sedang di pinjam EE dariku.Setelah itu... topik makin tidak menentu.. sampai ke cerita2 yang jorok. mis: sampah (bo'ong). Ditambah lagi dengan gambar di Buku biologi. Makin najis aja ceritanya. Untung.... aja bel pun berbunyi dan kamipun pulang. 

NB: cerita ini telah di sabotase alias disingkat.

0 komentar:

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes