RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Jumat, 06 November 2009

rapor Mid semester

hari ini adalah hari dimana semua nilai-nilai yang aku dapatkan selama setengah semester ini dibagikan "Pembagian Rapor Mid Semester" baik itu nilai ulangan ataupun nilai-nilai yang telah aku kumpulkan selama ini.

Awalnya aku agak sedikit pesimis, soalnya "jujur" dalam setengah semester ini aku mulai agak pemalas. semua pr, tugas, ataupun latihan kebanyakan semuanya hasil nyontek. nggak semua juga sih. dan nilai-nilai ulangan hampir bisa di bilang kebanyakan hasil bantuan teman.

selain itu dalam belajar pun hampir semua mata pelajaran nggak ada yang nancep ke otakku.padahal aku udah berusaha maximal untuk memperhatikan setiap pelajaran yang diberikan oleh guru. tapi.... yang namanya godaan seperti : ngobrol bareng teman, permen didalam saku yang meminta aku untuk megemutnya dan godaan lain yang sering membuatku tidak konsentrasi belajar, tetap saja menghantui ku. Jadi aku berpikir nilai-nilai aku itu kebanyakan pada merah semua.

Tapi... Pada akhirnya aku bersyukur. hari ini aku melihat semua hasil-hasilnya dan alhamdulillah tidak ada satu mata pelajaran pun yang tidak tuntas alias "tuntas semua".  ya.. walaupun nilainya pas-pas'an atau bisa dibilang sama dengan nilai batas ketuntasan.

selain itu, aku sempat terkejut sama hasil teman-teman ku yang rata-rata nilai mereka ada yang tidak tuntas  minimal satu. dan kebanyakan dari mereka nilai yang tidak tuntas itu adalah nilai pelajaran B.Inggris. mereka pada marah dan kecewa, karena selama ini mereka udah berusaha maximal tapi tetap aja nilai mereka nggak memuaskan.

tidak cuma itu yang terjadi hari ini.
temanku si "manyun" hari ini rapornya tidak bisa diambil, karena kakak2nya g' bisa datang. dia  berusaha keras untuk mendapatkan rapornya. segala cara sudah dia coba untuk mendapatkan rapor tersebut. mulai dari minta langsung sama gurunya, sampai minjam orang tua teman2 lain untuk nolongin dia. Tapi.... itu tetap aja nggak berhasil. kasihan juga aku liat dia.

***
mungkin itu aja dulu cerita yang bisa aku bagi sama teman-teman semua. semoga nilai semester ku besok lebih baik dari sekarang. AMIN....

4 komentar:

Ojak mengatakan...

selamat ya, tuntas semua. kalau aku ada satu yang ga tuntas

mata pelajaran Mulok

setidaknya aku tau aku ga bakat jadi ibu rumah tangga

Emy mengatakan...

amin,,,,,,,,
semangad ya,,,,,,

myawseems mengatakan...

dengan melihat, melihat dan membanting semua masalah maka dengan ini abang ucapkan selamat kepada dila yang telah melewati badai ujian yang begitu menyiksa bathin emosi dan pikiran...akhirnya semua nilai terkandangkan denga baek ya...pinter...apa beruntung??? ah yang tau pasti dila...selamat lah bagi kamu kalo begitu lha...semoga lebih rancak di semesteran yo...

Jingga mengatakan...

@ zaq: kasihan.....
@emy: aku bakal semangad kok kak/mbak
@myaw: nilai dila khan rancak tuh bang, jadi dila tunggu novel yang ka abg agiah tu yo!

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes