RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Selasa, 24 November 2009

TUGAS.....

   Kalau udah yang namanya Akhir Semester pastilah kita para pelajar disibukkan oleh tetek begek tugas ini dan itu. Setiap mata pelajaran pasti selalu ada... aja tugasnya. Bikin inilah, itulah. Lengkapi inilah, itulah. dan banayak lain sebagainya yang tak sempat ku sebutkan.

    Begitulah... yang terjadi padaku akhir-akhir ini. Selesai belajar satu mata pelajaran pastilah guru yang mengajar tersebut memberiku PR ataupun Tugas (perasaan sama aja)  mengenai pelajaran yang baru saja di terangkan hari itu. Ataupun untuk menyelesaikan bab-bab yang tak sempat di terangkan oleh guru-guru tertentu (karena waktu yang tak memungkinkan)  beliau-beliau tersebut memberi kami tugas untuk meringkas semua bab-bab itu. Walupun cuma 1 atau 2 bab, bagiku yang bodoh dan pemalas PINTAR  dan RAJIN ini tetaplah berat. Karena dalam meringkas sebuah bab saja, aku memerlukan kekuatan fisik "untuk menulis" dan kekuatan otak " untuk berfikir" yang mana saja yang cocok kata-katanya dan yang mana saja yang perlu di catat. Iya..., kalau 1 babnya pendek terdiri dari 10 lembar. Tapi... kalau 1 babnya terdiri dari 20 lembar, bisa gempor nih tangan gara-gara disuruh menulis terus tanpa henti (karena waktunya yang mendesak).





      Itu baru soal tugas meringkas. Belum lagi soal tugas praktek kesenian " Drama" yang naskahnya harus dikumpul minngu ini, yang pementasannya hari minggu depan (29 November 2009). Padahal tuh tugas baru aja di kasih minggu kemarin (19 November 2009) Gokil nggak tuh....! kami hanya diberi waktu 10 hari untuk mempersiapkan semuanya. Parahnya aku yang ditunjuk sebagai ketua kelompok harus bertanggung jawab atas suksesnya drama ini. Yang lebih parah lagi.... aku baru dapat naskahnya 5 hari sebelum pementasan itupun belum sampai ending. Bayangin deh tuh..gimana kau nggak dikejar polisi waktu. Dialognya belum hafal, mimiknya/ gayanya  belum pas, di tamabh lagi aku harus mikirin kostum dan dandanannya yang pas. hufft......&*(%^(*%%$&$$&* PUSING... DAH..!


     Tugas-tugas diatas hanyalah segelintir kecil dari segudang tugas yang sebenarnya yang harus aku selesaikan.


     Sampai-sampai.... gara-gara tugas yang banyak ini aku dan si Mbak berkhayal lagi...." Seandainya.. kami ditakdirkan menjadi anak orang yang sangat kaya raya, pasti kami minta diikutkan home scholing. Dan kami nggak bakal nemuin tugas yang segudang banyaknya itu, karena tugas tersebut dapat diundur. Dan kami pasti akan lebih pintar karena kami diajar mandiri untuk menyelesaikan tugas tersebut" Lagi-lagi.... itu hanya mimpi di siang bolong.

        Memang...., terlalu banyaknya tugas yang harus aku kerjakan membuatku berfikiran yang tidak-tidak. Bahkan membuatku seperti orang stress yang hilang kendali. kadang-kadang aku juga suka marah-marah sendiri tak berketentuan, marah-marahin teman bahakan kucingku yang sama seklai tak tahu apa-apa menjadi korban kemarahanku...

2 komentar:

Vengeance mengatakan...

WelEh bener Juga . .

Tapi Ku dah selesai dramanya,Huft bayangin sehari sehari sebelum hari minggu kemarin baru selesai naskahnya

tapi gpp,dapt nila 84 ntah 88 g tahu juga . .

tapi gimana pula mu marahin kucing ya bentuknya
:p

aurora mengatakan...

@Vengeance : betul itu teman sebangku! tugas drama itu asik atau ngeselin, tergantung cara kita nikmatinya...

@dila: tenang dil.. lakukan sebisa yang kamu mampu... dapat 84 atau 48, ga masalah kok... hihi

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes