RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Minggu, 01 November 2009

Akhir Oktober Itu

Hufh....  beberapa hari terakhir ini adalah hari - hari melelahkan bagiku, bukannya melelahkan karena aku harus bekerja keras membanting tulang. Tapi akhir- akhir ini aku dituntut untuk segara menyetorkan nilai-nilai ku baik itu berupa nilai ulangan, nilai tugas, ataupun nilai praktek.


Selain kau harus menyetorkan nilai-nilai tersebut, aku juga dituntut untuk menuntaskan semua nilai-nilai ku yang masih belum mencapai standar dengan ber-REMEDI. Guru-guru yang mengajar di kelasku juga tak sedikit dari mereka yang menyuruh kami untuk menyelesaikan semua soal-soal yang ada di lks tentang apa - apa yang telah kami pelajari selama setengah semester ini.


Bagiku hari - hari puncak dari keseluruhannya ini adalah hari Kamis samapi hari Sabtu "29 oktober - 31 oktober 2009". dimana pada ketiga hari itu , setiap paginya aku kesekolah dengan muka masam dan ketika tiba di sekolah aku selalu disambut oleh beberapa temanku yang hendak meminjam tugas-tugasku "nyontek mode on" untuk mereka salin. Tapi tak semua sambutan itu aku terima dengan baik, karena akupun sama dengan mereka " Belum Bikin PR"


Tapi..... entah kenapa pula, gara-gara tugas yang segudang banyaknya itu membuatku menjadi lebih nyebelin, kasar, dan juga sering bingung sendiri (sesuai denagn nama Facebook aku Ling Lung). Dan gara-gara itu pula nggak sedikit teman-temanku yang kesal sama perubahan sikapku ini. Kadang, tanpaku ketahui penyebabnya aku kontan aja marah-marah sama temanku. Padahal cuma masalah sepele.


Selain yang kusebut kan di atas, aku juga menjadi kurang semangat dalam setiap pelajaran yang diberikan oleh guru-guru di kelasku. Setiap belajar, aku bawaannya pengen tidur aja deh. Bahkan dalam pelajaran "MATEMATIKA" yang biasanya membuatku bersemangat untuk mempelajarinya, tak membuatku bangun dari rasa kantukku. dan semuanya terasa hambar lagi oleh ku.

nah.... itulah yang terjadi padaku di akhir oktober itu..!
Bagaimana dengan mu?

4 komentar:

aurora mengatakan...

bukan hanya kamu saja sobat... semua anak SMA 3 begitu... tak ada yang tidak...

aku juga gitu... sejak stress karena ulangan dengan hasil yang begitu memuaskan buruknya, bikin aku sangat suka makan-makanan pedas. sehingga toilet menjadi tempat tongkrongan wajib...

pesan moral: stress bisa bikin kamu diare

Ojak mengatakan...

itu kan lo rif

kalau gw cuma nyalin tugas, kalau ulangan ga pernah nyontek, cuma liat buku aja wkwkwkwk

aiwankisra mengatakan...

masalah ini bukan lah masalah pelik...siapa nama kamu? link lunk ya? ini mungkin soal keadaan saja..belum tentu semua yang kamu rasakan itu adalah suatu kesusahan...di antara kesusahan telah Tuhan selipkan kebahagiaan...munkin kamu saja yang menunda nunda pekerjaan sehingga jadi menumpuk seperti ini...memang bawaan seorang perempuan remaja itu adalah sering uring-uringan, sensiminded, dan emosinya suka berubah ubah...kamu masih remaja kan...nah, klo masih, berarti wajar..tinggal lagi kalo kamu bisa ngatasi rasa perasaan itu lebih terarah...dan bisa mengontrol diri agar susana hati kamu yang link lunk itu tidak membuat orang di sebelah kamu pergi...jika sanggup maka bersiaplah jadi seorang perempuan dewasa...

Jingga mengatakan...

@aurora: emang apa hubungannya sama makanan pedas rif?

@ziq zaq: eh.. perasaan itu sama aja deh...

@aiwankisra: pertama nama aku DILA, linglung itu nama fb aku.
kedua bukannya aku menunda-nunda tapi aku malas...
Nb: maksih atas nasehatnya

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes