RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Rabu, 04 November 2009

Semoga Sukses Wali KelasKu

Dra.Rukmiwati adalah wali kelasku "XI IPA 5". Beliau mengajariku segala macam hal-hal yang berbau dengan kimia, baik itu berupa senyawa, atom, unsur dan lain2. Kimia menurutku adalah mata pelajaran yang paling bisa membuatku pusing puyeng pening memikirkannya. karena memang dari akunya sendiri yang udah dasarnya bodohPintar. makanya saking bodohnyaPINTARnya, aku pusing sendiri memikirkan perubahan2 unsur tersebut.Menurut pandanganku beliau adalh sesosok guru yang tegas terhadap murid-muridnya.Setiap belajar dengan beliau kami sekelas dibuat diam tanpa kata olehnya. Tapi kadang di sela-sela keheningan itu beliau mencoba membuat suasana lebih rileks dengan leluconnya. ya... walaupun agak sedikit ga**** tapi setidaknya beliau telah berusaha untuk memecah keheningan kami.

Selain itu, beliau orangnya juga pemarah apalagi sama anak2 yang nakal (ya iyalah....). untuk itu beliau sering mengeluarkan kalimat sin**** nya kepada murid-nya yang nakal ataupun berlaku kurang sopan. ku akui aku juga pernah mendapatkan kalimat tersebut dan sampai sekarang kalimat itu masih terngiang-ngiang di benakku. Tapi aku tau apa maksud tersembunyi dalam kalimat itu. dan aku juga dapat mengambil hikmah dari kalimat itu. "Disaat proses PBM berlangsung kita tidak boleh makan dan minum, apalagi gurunya masih berada didalam kelas" (hehe..... ketahuan juga akhirnya betapa kam***nya diriku ini)

Tapi kini, aku tak bisa lagi melihat wajah beliau yang senantiasa membuatku merasa sedikit tegang. aku tak bisa lagi mendengar leluconnya.

Karena eh Karena kira-kira dalam satu bulan kedepan beliau menunaikan ibadah haji di mekkah Al-mukarramah. Sebuah kota yang selalu ingin dikunjungi oleh umat islam sedunia. Dan sebuah kota peradaban islam pertama di dunia yang banyak menyimpan kisah sejarah tentang islam di masa itu.

Aku berharap semoga ibadah beliau dikaruniai oleh Allah SWT dan aku juga menginginkan semoga beliau mendapatkan hajinya yang mabrur. AMIN......

3 komentar:

Ojak mengatakan...

mudah2han aja beliau diterima disisinya...loh???
maksudnya menjadi haji yang mabrul

amin

mamah aline mengatakan...

Biar galak tetapi wali kelasnya penuh pengabdian sebagai guru kan...

Jingga mengatakan...

@ziq zaq: Amin.....

@mamah aline: kayaknya iya tuh ma...

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes