RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Rabu, 05 Agustus 2009

Berburu kecoa

sebenarnya tragedi ini terjadi 2 hari yang lalu. dimana terjadi perperangan antara aku dan kecoa .

ketika itu pukul 10 malam mamaku menyemprot semua tempat persembunyia para kecoa jelek. lalu tidak beberapa lama setelah itu para kecoa busuk pun keluar dari persembunyiannya. Aku yang punya hobi nangkap kecoapun beraksi. aku mulai mengambil senjata ku yaitu sapu. dimana sapu tersebut berfungsi untuk membalikkan badan sikecoa agar aku mudah mengambilnya.lalu para kecoa tersebut aku kumpulkan didalam satu kantong. dimana didalam kantong tersebut aku bikin mereka pusing.HAHAHA








betapa senangnya aku ketika itu! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes