RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Sabtu, 01 Agustus 2009

ulangan

minggu2 awal agustus adalah hari dimana banyak dari mata pelajaran yang aku ikuti mengadakan ulangan.
klas 2 ini aku merasa tidak sanggup untuk melaksanakan ulangan ,
karena banyak yang aku tidak mengerti pelajarannya.
dari seluruh mata pelajaran yang ada, aku cuma merasa mampu jika menghadapi ulangan Matematika N Agama. karna cuma kedua mata pelajarn itu yang aku bisa menyanggupinya.
entah sejak kapan aku mulai malas belajar. aku merasa aku g' semangat untuk belajar.

untuk minggu depan entah bisa aku hadapi semua ujian itu!

klo di persentase seberapa aku bisa nangkap mata pelajaran mungkin bisa dirincikan sebagai berikut:
MATEMATIKA : 90%
FISIKA : 25%
KIMIA : 30 %
BIOLOGI : 50 %
AGAMA : 95 %
BAHASA INGGRIS : 5%
BAHASA JEPANG : 75%
BAHASA iNDONESIA : 60 %

mungkin cuma segitu yang bisa aku persentasekan dulu.^_^

3 komentar:

Ojak mengatakan...

ha...ha...ha...

masak matematik 90% tapi fisika cuma 1/4

gi mana sih
berusaha dok

aurora mengatakan...

halo... saya dapat link blog anda dari blognya razaq..
kaya'nya anda murid SMAN3 yah???
wah, makin banyak aja yah, blogger2 di SMAN3...
visit blog saya juga yah... http://www.langittimur.web.id

Jingga mengatakan...

TO ZIG-ZAQ
yaiyalah lagian aku cuma suka dan menguasai pelajaran itu. kamu sih g' tau guru fisika nya siapa. coba klo kamu tau pasti kamu setuju sama pendapat aku.

TO AURORA
YA SAYA MURID SMA3 JUGA
KLO NGUNJUNGI NLOG KMU OK LAH

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes