RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Kamis, 06 Agustus 2009

ulangan matematika

hari ini aku ada ulangan matematika. kebetulan kami ulangan pada jam terakhir.
jadi pas pelajaran ke2 gurunya g' datang. jadi kebanyakan dari teman2 aku pada sibuk belajar semua,barukali ini aku dapat kelas yang isinya anak rajin. biasanya sih klo mo ulangan itu teman2 ku malah bikin jimat (beda banget ma kelas ini)

****

akhirnya waktu yang ditunggu pun tiba dimana kami memulai ulangan tersebut.

awalnya kami memang kelihatan serius menghadapi soal2. g' banyak diantara kami yang meminta jawaban kepada teman sebelah.

eh.......... pas menit2 terakhir mulai deh semua kelihatan pada panik. aku berusaha bertanya kepada teman ku yang kebetulan soalnya sama denganku.

dya pun juga begitu padaku.
g' beberapa setelah itu suasana kelas mulai ribut. asyiknya tuh guru malah ketawa ngeliat kami kalang kabut, g' banyak yang dya tegur karena udah terlanjur ribut.

teman sebelah ku nova dengan beraninya dya menyalin punya si sari terang-terangan tanpa basa-basi, padahal dya duduk pas banget di depan ibu' itu.

mungkin karena udah g' bisa di cegah lagi lagi guru itu pun pasrah membiarkan kami bertanya satu sama lain.....

tapi sayang walaupun begitu ulangan ku tetap aja ada yang kosong. :((


aku kira hasil dari mereka belajar tadi banyak yang dapat, ternyata! endingnya begitu2 juga

0 komentar:

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes