RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Minggu, 23 Agustus 2009

pesantren Ramadhan Part 1

kemaren pas pembukaan pesantren di mesjid deket rumah,, sumpah bikin bosan............... banget
coz... yang ngasih pembukaan oleh......___

tuh orang hobi banget ngasih pembukaan yang sering di dengar, jadi klo dah ad acara pembukaan pesantren dah tau aj deh ap yang bakal di bilang... sama tuh ____

***
Maaf klo bacaan yang tadi g' nyambung!

***

hari ini aku dah memulai sama yang namanya pesantren ramadhan yang bikin stress
jam pertama dimulai dengan pelajaran asmaul husna yang membosankan.(tau g' kenapa? karena setiap pelajaran asmaul husna yang dibahas dari tahun ke tahun g' ad bedanya sama aja.. selain itu yang ngasih pengarahan juga orangnya itu mulu. ) untungnya aku duduk di bagian paling belakang jadi g' ngaruh2 banget klo ngantuk ya.... tidur aja...

pelajaran selanjutnya adalah keimanan..., karena dah g' mood lagi belajar akibat pelajaran pertama tadi aku sama teman ku Vina menjadi pengamat seorang anak yang aneh tingkah lakunya... sambil ketawa2 ngeliat dia supaya GR tuh orang (co).

lalu timbul di benak kami untuk membuat sebuah fans club yang disingkat (TFC)
karena pelajarannya g' terlalu di perhatikan sama gurunya aku ngajak teman yang lain tuk ngobrol soal fans club yang aku dirikan tadi. ternyata mendapat suport yang baik dari teman2 aku yang juga agak aneh...

pelajaran berikutnya adalah pelajaran terakhir..
yaitu Al-Qur'an, dipelajaran ini aku jadi tambah semangat karena pelajarannya g' monoton banget...dan juga dalam pelajaran ini kami terbagi atas 2 kelompok yang dibagi perkelas... karena klaz 3 n laz 1 anggotanya sedikit jadi mereka digabungkan dan dipindahkan ke ruang atas.,.
sedangkan kami kelompok satunya yang isinya kelas 2 aja dibawah belajarnya..

pas peljaran ini terjadi sebuah konflik dimana aas(sma2) VS rega(adb) bersilat lidah
mareka itu berkelakar aja kerjaanya... yang satu sibuk dengan argumennya yang ini, yang satu lagi juga demikian... karena di kelompok kami ini ce nya cuma 5 dan duanya pada berkelakar...

aku dan temanku yang dua lagi sibuk menghafal ayat yang disuruh oleh gurunya.... soal mereka berdua mah biar aja..

sampai pada saat mo pulang tuh anak ribut.... terus (untungnya aja rumah ku g' searah sama rumah mereka berdua, klo searah g' bisa dibayangin deh ....)

0 komentar:

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes