RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Kamis, 13 Agustus 2009

Mendung

hari ini mendung. persis seperti perasaan ku yang juga mendung.
aku merasa hari ini hampa,kosong, g' ad yang bikin aku tertarik untuk menjalani hari ini.


walupun yang aku alami hari ini g' terlalu membosankan. seperti:
1. ngeramal bereng manyun
2. main kartu remi (cangkul) ama teman2, walaupun aku yang sering menang ngelawan ank2 cow itu. aku g' terlalu ngerasain yang namanya kebahagiaan atas kemenangan ku itu
3. pas jam setelah istirahat. di skul aku ad kampanye osis. tapi seperti biasa MEMBOSANKAN


sumpah deh aku g' tau apa yang terjadi ama diriku yang sekrang ini

klo aku diberi 1 permintaan oleh siapapun dan orang itu mampu melakukannya
aku ingin minta agar aku bisa ............___

0 komentar:

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes