RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Minggu, 16 Agustus 2009

g' tau judulnya

Tepat sehari sebelum HUT RI ke 64 digelar

hari itu banyak hal yang aku lakukan seperti : bersih2 rumah, menjemur kasur dan lain sebagainya. (maklumlah namanya juga perempuan)

siangnya aku merasa letih dan lelah karena seharian b'kerja. saking lelahnya aku terlelap diatas kasur kakakku(khan kasur aku lagi dijemur) yang empuk. sampai2 aku lupa bahwa aku sedang menjemur kasur diluar. Sebenarnya sebelum aku mulai terlelap mamaku telah memperingatkan aku untuk mengangkat kasur, (karena beliau melihat langit yang kian mendung), agar kasurku tidak basah apabila hujan turun nantinya.

tapi peringatan itu tidak aku indahkan, aku malah tetap terlelap. Tidak lama setelah itu aku tersentak mendengar bunyi hujan yang kian lebat.

lalu akupun teringat akan kasurku yangh terjemur diluar sana, secara spontan saja akupun melompat dari tempat dimana aku tidur tadi dan langfsung berlari keluar untuk mengankat kasurku.

Namun,yang aku dapatkan kasurku telah telah terletak ditempat yang teduh
pikirku "Mungkin udah diangkat sama kakakku".

Lalu langsung aja aku mengangkat dan memindahkan kasurku tersebut kedalam kamar . karna ngantuk aku kembali ke t4 aku tidur untuk melanjutkan tidurku yang tertunda.

*****

1 jam tepat setelah aku tidur. kira2 pukul 3 kurang (sore) aku dikejutkan lagi oleh sebuah guncangan yang lumayan dahsyat. menyadari hal itu, kontan saja aku berlari keluar untuk memastikan apa yang aku rasakan. ternyata benar aku merasakan sebuah gempa tektonik berskala 6,9 SR yang mengguncang kota padang dan sekitar, dan juga daerah yang dekat dengan lokasi tersebut.

Aku bersyukur gempa tersebut tidak merobohkan rumahku juga rumah2 yang berada di daerah ku (lapai tercinta)

Tapi yang bikin aku lebih bersyukur lagi. tuh gempa g' terjadi pada saat aku lagi mandi ( seperti gempa yang terjadi 2 tahun yang lalu, pas banget ketika aku lagi mandi.... eh tiba2 ada gempa ya udah g' mo nyari mati akupun keluar dengan handuk di badan doang)

YA ALLAH...... COBAAN APA LAGI YANG ENGKAU BERIKAN KEPADA KAMI( PARA HAMBA-MU INI)

2 komentar:

aurora mengatakan...

HUT RI nya yang ke 64 kali neeennggg... salah tuh....

Jingga mengatakan...

ya.. maklumlah
khan abis kena gempa, jadi angkanya ke balik deh

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes