RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Senin, 10 Agustus 2009

ulangan bahasa Indonesia

HUIH............
tadi sumpah deh! baru kali ini AKU ulangan bahasa indonesia pake acara ngafal,

padahal biasanya ulangan bahasa indonesia ku g' pake hafalan cuma pemahaman konsep doang. tapi untuk guru yang satu ini sumpah aneh deh. masa' kata2 nya cuma beda dikit padahal intinya sama, disalahin.

BT BT BT deh

trus sehabis ujian kami malah diceramahi lagi.

***
ada 1 teman aku bertanya ma dya tetang soal ulangan yang g' pake contoh. trus dya nya naya ke teman aku itu apa jawabannya, lalu di jawab ma temAN aku. trus dya bilang teman aku itu g' belajar.padahal yang teman aku itu sebut kan hampir2 mirip ama yang dicatatan cuma intinya sama . eh disalahin


dasar tuh guru bikin BT !!!!!!!!!!!

g' sedikit teman2 aku yang berfikir demikian. banyak juga loh yang kesel ma dya.!!!!!!!!


hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhh :((

0 komentar:

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes