RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Sabtu, 01 Agustus 2009

masa lampau

tadi aku mo nemenin teman aku beli buku, pas bel pulang bunyi dya nyuruh aku cepat2 keluar coz dya malas ngumpul sama anak ekskul nya dya . jadi dia nya kabur, klo di ingat2 aku juga punya pengalaman kaya' gitu




CERITANNYA : berawal ketika kami selesai mengikuti ujian semester.


jadi pulang nya seluruh anggota ekskul yang kebetulan waktu itu aku mengikuti ekskul Marching Band. pada ngumpul aku dan beberapa teman2 ku malas ngumpul bersama mereka.

jadi kami kabur. Awalnya kami bersembunyi di salah satu kelas dimana letaknya tersembunyi alias tidak kelihatan dari depan, setelah lama bersembunyi kami berpikir untuk pulang.

karna gerbang letaknya didepan, kami memutar otak agar kami tidak ketahuan.


nah kebetulan di belakang kelas dimana kami bersembunyi ada SD jadi kami bersama lewat melalui jendela. padahal kami pake rok. setelah semua nya keluar akhirnya kami pun bisa kabur dengan aman damai dan tentram
.

0 komentar:

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes