RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Rabu, 19 Agustus 2009

Marhaban Ya Ramadhan

これが私の後の日本の言語...を使用するのは初めてだ

***
屋aneh ...
私がこのことを理解してくださいすべての記事と同じ

***
実際には、今日私は学校で午前、今年8月最後の日です。ラマダンの月のため、私たち(学生)
ラマダンの搭乗を行う..

1ヶ月後に学校で友達と再び..満たしていない場合は悲しいことだ
が考えられる場合には、私の家でも学校で時間を過ごすには満足している...考え

特にお友達と奇数
のような:
1 。クラス( ulil )は、優柔不断の頭
2 。 rahmi者のようなエキゾチックなniruin -お決まりのスタイル。
呉3.Ayuジホは同じと天気の狂った
4 。クールな問題の本質は特に....チャットに招待マイケルtjandra
5.si wanulエキゾチックなsikapnyaだけ...

とがはるか....

私はNIHの待つことはできません。時屋..再び学校。休暇を開始してから...

***
大矢..
私は宗教的な断食を実施するための最後の祝福...

注:文字化けして書いた場合、または言語は、奇妙な統治申し訳なく

Terjemahannya:

ini adalah pertama kalinya aku posting pakai bahasa jepang...

***
aneh ya...
siapa coba yang mengerti sama tulisan aku ini

***
sebenarnya hari ini adalah hari terakhir aku sekolah pada bulan agustus ini. karena pada bulan ramadhan kami (para siswa/siswi)
kota padang melaksanakan yang namanya pesantren ramadhan..

sedih sekali rasanya 1 bulan tidak bertemu dengan teman- teman di sekolah lagi..
padahal kalau dipikir-pikir, aku lebih senang menghabiskan waktu di sekolah daripada di rumah...

apalagi bersama teman-teman yang aneh
seperti:
1. ketua kelas(ulil) yang plin-plan
2. rahmi yang suka niru-niruin gaya orang yang aneh-aneh.
3.Ayu yang tergila-gila banget sama ji ho dan wu chun
4. sari yang asik diajak ngobrol apalagi soal.... michael tjandra
5.si wanul yang aneh-aneh saja sikapnya...

dan banyak lagi sebagainya....

aku tidak sabar nih. kapan ya.. sekolah lagi. padahal libur baru saja dimulai...

***
oya..
terakhir saya mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya...

NB: maaf kalau tulisannya kacau, ataupun tata bahasanya yang aneh

3 komentar:

Ojak mengatakan...

semoga amal puasa kita diterima Allah SWT

amin


templetnya keren mah

Abder imut mengatakan...

bahasa planet manakah ini ~_~"

Jingga mengatakan...

@ziq zaq: iya.. amin..g' cuma puasa aja semua ibadah yang kita lakukan juga..

klo templet g' juga dominan kaya' anak2

@abder imut : ya ampun.. duduT ini mah bahasa jepang atuh.. piye iki!...

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes