RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Pages

Visitors

Kamis, 06 Agustus 2009

PANEK

hari ini si uli ngajak aku nemenin dya cari film death note di pondok.
aku yang sama sekali tentang daerah disitu bersedia nemenin dya pergi kesana.

sebelum pulang sekolah aku juga mengajak teman ku sari ikut bersama kami dan akhirnya dya bersedia. awalnya kami mencarinya di ultra pondok, ternyata hasilnya nihil.

lalu si uli bilang siapa tau aja ada di ezy. yang kebetulan juga terletak disekitar situ. namun dya TIDAKtahu dimana letaknya. lalu si sari bilang kalau dia tahu tempatnya.

Lalu kami pun bergegas berangkat ke tempat itu, namun alhasil tidak ketemu juga .
yang ada kami malah nyasar di tempat itu.



setelah lama kami berputar-putar akhirnya kami tiba di tempat itu. Namun yang bikin sakit hatinya lagi hasilnya sama seperti di ultra yaitu nihil.

parahnya lagi tu tempat gak jauh dari ultra pondok tempat pertama yang kami kunjungi tadi.
hanya saja kami malah berputar-putar bikin capek.

dasar.............. si uli!

2 komentar:

Ojak mengatakan...

malang nian nasibmu


tapi lucu
TERUS BERJUANG...........mencari film

Jingga mengatakan...

NASIB KU MALANG KARENA ULAK ADEKKU SI ULI....

LAGIAN YANG NYARI TUH FILM MAH DYA.
KLO AKU NGINCAR FILM NARNIA 3

Posting Komentar

MUSIK

 
Copyright 2009 Selamat bersantai di Pondok saya Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes